Iklan

Penerapan PPKM Level-3, Babinsa Bersama Tiga Pilar di Pasar Pramuka

23 Februari 2022, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T08:23:10Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, KODAM JAYA | JAKARTA TIMUR — Babinsa Koramil 02/Matraman bersama tiga pilar dan Mitra Koramil melakukan kegiatan PPKM Level-3 dengan penerapan disiplin tertib masker dan himbauan protokol kesehatan bertempat di Pasar Pramuka Palmeriam Matraman, Rabu (23/02/22).



Giat Babinsa Koramil 02/Matraman Serka Agus, Sertu Dede, Serda Bukhori dan Koptu Erwin melakukan kegiatan penerapan disiplin PPKM Level-3 bersama tiga pilar di pusat sentra ekonomi Pasar Pramuka Palmeriam Matraman, hal ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga masyarakatnya agar tetap sehat dengan menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.



“Kegiatan pendisiplinan PPKM Level-3 tersebut, dalam rangka mendisplinkan warga masyarakat serta memberikan edukasi pola hidup sehat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya baik dirumah maupun disekitar dilingkungan warga.
Selain itu, giat PPKM yang dilakukan oleh Babinsa bersama tiga pilar ini bertujuan untuk pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menutup klaster baru dilingkup sentra ekonomi,” tandasnya.



*Sumber Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penerapan PPKM Level-3, Babinsa Bersama Tiga Pilar di Pasar Pramuka

Terkini

Iklan