Iklan

Ramdhon Muntahhar Biki Maju Sebagai Calon Ketua PMI Jakarta Utara.

18 Februari 2022, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T02:21:00Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA UTARA - Masyarakat Jakarta Utara sangat antusias menyikapi pembukaan pendaftaran Ketua PMI Jakarta Utara. Terbukti dari banyaknya putra-putri Jakarta Utara yang mendaftarkan diri maju sebagai balon Ketua PMI Jakarta Utara yakni sebayak 12 orang.

Semakin banyak yang berani maju mencalonkan diri sebagai Ketua PMI Jakarta Utara akan semakin banyak visi misi dan gagasan yang akan hadir dari pemikiran para balon demi kemajuan PMI Jakarta Utara.

Salah satunya adalah Ramdhon Mutahhar Biki (Adan Biki) yang resmi mendaftarkan diri menjadi salah satu balon Ketua Palang Merah Indonesia Jakarta Utara, kehadiran Adan Biki pada saat mencalonkan diri ke sekretariat PMI Jakarta Utara didampingi oleh beberapa Ketua LSM dan Ormas, pada, Senin (14/2/2022).

Ramdhon Mutahhar Biki biasa disapa Adan Biki resmi mendaftar di Sekretariat PMI Jakarta Utara dengan No Urut pendaftaran No. 4 yang diterima Bagian Umum, pak  Wandi dengan misi "Bergerak bersama untuk Kemanusiaan Jakarta Utara".

Ramdhon Mutahhar Biki, lahir di Jakarta Utara, 19 September 1974, dan sudah malang melintang di berbagai organisasi kemanusiaan dan sosial, adapun Organisasi yang pernah di emban Adan Biki adalah sebagai Wakil Ketua Partai Golkar 2014 , Ketua PKPB DKI Jakarta 2014 s.d 2019,  Sekretaris RAMPAS DKI Jakarta 2019, Ketua LSM APS DKI Jakarta 2021 s.d Sekarang.

Bahkan menjadi pengurus GL PRO-08, Sekretaris Dewan UKM Jakarta Utara 2021 s.d Sekarang. Pengurus GL-08, Komandan Brigade Mabes LMP 2017. Menelisik dari pengalaman Adan Biki berorganisasi yang banyak bergerak dibidang kemanusiaan dan sosial sangat layak untuk memimpin Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara. (Novi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramdhon Muntahhar Biki Maju Sebagai Calon Ketua PMI Jakarta Utara.

Terkini

Iklan