Iklan

Aliansi Ormas Jakarta Utara (AOJU) Tulis Surat Terbuka Untuk Presiden Joko Widodo

30 Maret 2022, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T02:48:26Z
Aliansi Ormas Jakarta Utara (AOJU) 

Gema Jakarta, Jakarta Utara - Aliansi Ormas Jakarta Utara merilis surat terbuka yang ditujukan ke presiden RI, Joko widodo, Senin (28/3/2022).

Menindaklanjuti pernyataan sikap Aliansi Ormas Jakarta Utara (AOJU) pada Minggu, 27/3/22 di Tanjung Priok, Jakarta Utara, AOJU meneruskan surat pernyataan sikap tersebut ke Kemenhub yang disertai surat terbuka kepada Presiden RI. Joko Widodo, Senin (28/3/2022).

Menurut Muhadi Abdullah Ginting, Ketua Pemuda Utara dan sebagai korlap giat ini, surat pernyataan sikap AOJU tersebut pertama sudah diterima oleh bapak Ibang, dari humas Kemenhub RI, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (28/3/2022) yang bunyinya berupa dukungan terhadap kinerja kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Marunda, Capt. Isa Amsyari.



"Semoga Menteri Perhubungan memperhatikan dan mensupport apa yang dihadapi kepala KSOP Marunda dalam menjalankan tugasnya di Pelabuhan Marunda juga dengan Masalah besar yang dihadapinya memberantas pungli serta mafia yang ada di pelabuhan Marunda," harap Muhadi Abdullah Ginting yang akrab dipanggil Ginting.

Selain mendatangi Kantor Kemenhub untuk menyampaikan aspirasi, AOJU rencananya Rabu (30/3/2022), dikatakan Ginting juga akan mendatangi kantor Sekneg untuk menyampaikan surat terbuka sebagai aspirasi AOJU tersebut ke Presiden Joko Widodo dan ke Mabes Polri untuk Kapolri.

"Rabu tanggal 30 kami akan ke Sekneg dan Mabes Polri juga untuk menyampaikan surat yang sama sebagai aspirasi dari AOJU," pungkas Ginting. (Rohena)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aliansi Ormas Jakarta Utara (AOJU) Tulis Surat Terbuka Untuk Presiden Joko Widodo

Terkini

Iklan