Iklan

Forum RT-RW Jakarta Barat Adakan Musyawarah dan Silaturahmi di Hotel 88

25 Maret 2022, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T12:07:33Z
Tampak Ketua Forum Rt Rw Jakarta Barat, H.Rustam Effendy. S.Pd, M.M, saat memberikan sambutan

NEWS GEMA JAKARTA
.COM, Jakarta Barat — Menjelang akan datangnya bulan suci Ramadhan 1443.H-2022.M, Forum RT-RW Jakarta Barat, mengadakan musyawarah dan silaturahmi pengurus Forum RT-RW Jakarta Barat yang digelar di Hotel 88, Grogol, Jakarta Barat, Jumat (25/3/22).



Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai evaluasi kerja para pengurus masa bakti  2022- 2027 dan merumuskan program kerja jangka pendek terkait datangnya bulan suci ramadhan.



Dalam sambutannya Ketua Forum Rt Rw Jakarta barat, Rustam Effendy S.Pd, M.M, mengingatkan tentang logo Forum RT-RW Jakarta Barat yang baru.
" Saat pelantikan di ruang Ali Sadikin kantor Walikota Jakarta Barat, kami  di ingatkan oleh Walikota, karna masih ada pengurus yang memakai logo lama," ungkap Rustam.



Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyinggung masalah koperasi Sukses Berkah Maju Bersama (SBMB) yang dibawah naungan Forum RT-RW Jakarta Barat, yang selama ini terlihat jalan di tempat.




Rustam juga berharap adanya iuran untuk pengurus atau anggota, yang berguna untuk Bakti sosial yang biasa dilakukan oleh forum RT RW Jakarta Barat untuk membantu warga yang tertimpa bencana.

" Jadi kita tak perlu lagi mengumpulkan dana dari teman teman, kita manfaatkan dari iuran tersebut," ujar Rustam.


Hadir dalam musyawarah, para pembina dan ketua Forum Rt Rw kecamatan Tambora, kecamatan Palmerah, kecamatan Kalideres, Kecamatan Tamansari dan para perwakilan dari setiap kecamatan di Jakarta Barat.

Ref: yoes







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum RT-RW Jakarta Barat Adakan Musyawarah dan Silaturahmi di Hotel 88

Terkini

Iklan