Iklan

Koramil 07/Cipayung Kolaborasi Dengan Sarbumusi PT.Panasonic Gobel Giat Serbuan Vaksinasi

13 Maret 2022, Maret 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T04:56:51Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, KODAM JAYA|Kodim 0505/JT — Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno Danramil 07/Cipayung kolaborasi dengan Surbumusi PT. Panasonic Gobel melaksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis-1, 2 dan Dosis-3 Booster bertempat di BLK PT. Panasonic Gobel Kelurahan Munjul Kecamatan Cipayung, Minggu (13/03/22).



Pada kesempatan tersebut, Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno bersama Presiden FSPPG Joko Wahyudi melihat langsung pelaksanaan pemberian Vaksin dosis-1, 2 Sinovak, Astra Xeneca dan Dosis-3 Booster Pfizer kepada karyawan (keluarga besar PT. Panasonic Gobel) dan juga warga masyarakat sekitar dengan target 400 dosis.



Pelayanan Vaksinasi Covid – 19 jenis Sinovak, Astra Zeneca dan Pfizer Booster yang diberikan kepada anak usia 6-11 tahun sampai dengan Dewasa dan Lansia, ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 07/Cipayung Jajaran Kodim 0505/Jakarta Timur dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid -19 diwilayah binaan teritorialnya.



Selain berkolaborasi dengan Muspika, Pemkot Jakarta timur dan Instansi terkait, dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi Koramil Cipayung juga bekerjasama dengan Ketua RW, tokoh masyarakat dan Ormas untuk mensukseskan program vaksinasi, guna meningkatkan pemulihan imunitas kesehatan warga masyarakat.



Harapan Danramil Kapten Inf Supriyatno, dengan kepedulian TNI-Polri dan tiga pilar yang bekerjasama dengan Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, Kesdam Jaya, Input data dari Pramuka Saka Wira Kartika dan K-Sarbumusi PT. Panasonic Gobel dalam kegiatan serbuan vaksinasi, dengan membuka tempat lokasi Vaksin di BLK (balai latihan kerja) Munjul yang mudah di jangkau oleh warga masyarakat untuk mendapatkan layanan vaksinasi guna pencapaian target maksimal seluruh warga masyarakat tervaksin.



Pada kegiatan tersebut Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol-PP bersama Serikat Buruh Muslim Indonesia (K-Sarbumusi) PT. Panasonic Gobel pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M dan juga mengingatkan kepada warga masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, ungkapnya.



Sumber: Kodim 0505/JT 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 07/Cipayung Kolaborasi Dengan Sarbumusi PT.Panasonic Gobel Giat Serbuan Vaksinasi

Terkini

Iklan