Iklan

Pemanfaatan Medsos di Era Digital, Pada Giat Komsos Dengan Aparat Pemkot Jakarta Timur

29 Maret 2022, Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T05:47:14Z


NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA TIMUR— Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta Timur menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah Kota Administrasi Jakarta timur. Acara dipusatkan bertempat di Aula Kodim 0505/JT, Senin (28/03/22).

 

Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Persada Alam, menyampaikan kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk menyamakan visi, misi dan kebijakan pimpinan TNI AD dengan aparat pemerintah Kota Administrasi Jakarta timur. Dengan penyampaian itu, diharapkannya tercipta pemahaman yang sama dan bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan meneruskan pembangunan di wilayah masing-masinh.

 

Komsos dengan aparat Pemerintah dengan mengusung tema "Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital "Perkembangan situasi di wilayah Jakarta timur sampai saat ini relatif stabil walaupun Pandemi Covid-19 tidak menggangu ke stabilan kinerja Aparat Teritorial dan Aparat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta timur.


Dengan kegiatan Komunikasi sosial dapat meningkatkan sinergi antara TNI dengan komponen pemerintah sehingga perlu sinergitas antara Kodim dengan Aparat Pemerintah dan Kepolisian diwilayah Kota Administrasi Jakarta timur dalam menjaga dan mengawal berbagai bentuk ancaman yang dampaknya akan berpengaruh terhadap masyarakat luas.


Dandim juga mengajak dan menghimbau kepada para undangan, bahwa  keamanan bukan tanggung jawab aparat keamanan khususnya  TNI-Polri saja. Namun menjadi tanggung jawab kita semua, saling bahu membahu dalam mewujudkan rasa aman ditengah masyarakat.


Kegiatan komsos dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang teritorial. Tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan aparat Pemerintah.

 

" Tanamkan rasa memiliki terhadap wilayah dengan meningkatkan koordinasi dan saling membantu, kerjasama tiga pilar guna menyeleseikan berbagai persoalan. Kami berharap, silaturahmi ini hendaknya  tetap terjaga dan ditingkatkan demi menjaga persatuan dan kesatuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif diwilayah Kodim 0505/Jakarta timur," tandasnya.

 

Sumber: Kodim 0505/JT

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemanfaatan Medsos di Era Digital, Pada Giat Komsos Dengan Aparat Pemkot Jakarta Timur

Terkini

Iklan