Iklan

PT Karya Citra Nusantara Bersama KSOP Kelas 4 Marunda Berbagi 1000 Paket Sembako di Rumah Si Pitung Jakarta Utara

07 Maret 2022, Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T01:50:02Z
PT Karya Citra Nusantara Berbagi 1000 Paket Sembako di Rumah Si Pitung, Jakarta Utara, Minggu (6/3/2022)

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA UTARA - Kegiatan Pembagian sembako yang dilakukan PT Karya Citra Nusantara bekerja sama dengan KSOP kelas 4 Marunda dan Ikatan Solidaritas Anak Marunda, Minggu (6/3/2022) yang berlangsung di rumah Si Pitung Marunda.


Pada acara tersebut dihadiri Kanit Binmas AKP Legiso, Anggota Koramil (Sakroni), Organisasi Masyarakat Dasa Wisma Kelurahan Marunda, Kesyahbandaran dan otoritas Pelabuhan, Ketua RW 07, Palang Merah Indonesia, Jakarta Utara.


Disampaikan dari Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kapten Isa Amsari, bahwasanya acara ini merupakan ajang Silaturahmi antara penyelenggara pelabuhan, lalu operator Karya Citra Nusantara, dan warga sekitar sebagai kearifan lokal.


"Acara ini merupakan ajang Silaturahmi antara penyelenggara pelabuhan, lalu operator Karya Citra Nusantara, dan warga sekitar sebagai kearifan lokal, serta sosialisasi tentang keberadaan pelabuhan Marunda yang di operasikan PT. Karya Citra Nusantara adalah milik negara," ujarnya.


Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan berharap bahwa masyarakat  berinteraksi langsung kepada operator pelabuhan dan pemerintah. "Saya mau  bahwa masyarakat berinteraksi langsung kepada operator pelabuhan dan pemerintah," sambungnya.


Disampaikan pula dari Ketua Ikatan Solidaritas Anak Marunda, Bachtiar bahwa acara ini merupakan dalam rangka meminta Hak masyarakat yang memang diatur dalam regulasi UU. NO. 47 tahun 2007 tentang CSR.


"Acara ini merupakan dalam rangka meminta Hak masyarakat yang memang diatur dalam regulasi UU. NO. 47 tahun 2007 tentang CSR yang memang hak masyarakat," imbuhnya.


Sembako yang diberikan pada hari ini ada sekitar 1000 sembako dan ada 1700 kartu keluarga yang di ajukan "Ada sekitar 1000 sembako yang baru diberikan, namun ada sekitar 1700 Kartu keluarga yang diajukan. Oleh karena itu kami berharap pihak perusahaan bisa memberikan sisanya pada gelombang berikutnya" tutupnya. (Rohena)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Karya Citra Nusantara Bersama KSOP Kelas 4 Marunda Berbagi 1000 Paket Sembako di Rumah Si Pitung Jakarta Utara

Terkini

Iklan