Iklan

DPC Maluku Manawa Maju (3M) Bekasi Kota Berbagi Takjil di Kalimalang Galaxi

22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T02:30:55Z
DPC Maluku Manawa Maju (3M) Belasi Kota Berbagi Takjil

NEWSGEMAJAKARTA.COM, BEKASI - Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Berbagi takjil gratis ini di lakukan DPC Maluku Manawa Maju (3M) Bekasi Kota di Perempatan Kalimalang GALAXI Kota Bekasi, (21/04/2022) mulai pukul 16.30 WIB.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua DPC Maluku Manawa Maju (3M) Bekasi Kota Bpk. Amir Tahapary. Bersama dengan pengurus DPC Maluku Manawa Maju (3M) membagikan takjil kepada masyarakat.

Ketua DPC Maluku Manawa Maju Kota Bekasi Amir Tahapary menuturkan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

"Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga," tuturnya.

Masih lanjut Amir,  bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. 

"meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus memperkenalkan Organisasi Maluku Manawa Maju (3M) kepada masyarakat.

Semuanya atas partisipasi DPC 3M Kota Bekasi. Tidak dipungut biaya tidak menggunakan anggaran pemerintah tetapi ini murni partisipasi pengurus,” sambungnya.

Ketua Umum DPP Maluku Manawa Maju (3M) Ronald Mayaut melalui Telp Selularnya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Maluku Manawa Maju (3M) Bekasi Kota Amir Tahapary, Sekretaris Beny. S, Bendahara Adi Putra dan seluruh anggota, sangat mengapresiasi serta mendukung sepenuhnya kegiatan bagi-bagi takjil hari ini. 

Kegiatan amal ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (ril/rohena)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Maluku Manawa Maju (3M) Bekasi Kota Berbagi Takjil di Kalimalang Galaxi

Terkini

Iklan