Iklan

DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat Bagikan 200 Takjil Untuk Pengguna Jalan di P.Tb Angke

27 April 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T17:02:13Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Jakarta Barat — Dewan Pimpinan Cabang Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia, DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat mengadakan pembagian 200 Takjil untuk pengguna jalan di P.Tb Angke, Tambora Jakarta Barat, 
Rabu (27/04/2022)

Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau tak sempat berhenti dijalan.


Hal ini diungkapkan oleh Sarkani selaku Dansatgas DPC PPBNI Jakarta Barat di sela sela kegiatan tersebut.
" Alhamdulillah dalam kesempatan ini kami ada sedikit rejeki dari rekan rekan anggota sehingga dapat membantu para pengguna jalan untuk berbuka puasa," 
ujar Sarkani.



Ditempat terpisah Ketua DPC PPBNI Jakarta Barat, Olon Sahara saat dihubungi, beliau tidak dapat hadir dalam giat tersebut karena sedang sakit.
" Saya ucapakan terimakasih pada semua pengurus dan anggota yang turut serta dalam aksi sosial tersebut, semoga kedepannya DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat dapat berbuat lebih baik lagi," ungkap Olon Sahara saat dihubungi awak media via telepon.



Hadir dalam giat tersebut pembina DPC PPBNI Jakarta Barat, H.Andi, Ketua Pimpinan Anak Caban (PAC) PPBNI Tamansari, TB.Golok dan beberapa anggota perwakilan dari beberapa wilayah di jakarta Barat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat Bagikan 200 Takjil Untuk Pengguna Jalan di P.Tb Angke

Terkini

Iklan