Iklan

Tingkatkan Kesehatan Warga, Koramil 02/ Matraman Gelar Vaksin Booster

10 April 2022, April 10, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T20:47:59Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Dalam rangka percepatan pemulihan imunitas kesehatan warga Utan Kayu Utara, Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya bekerja sama dengan Lurah Utakara dan FKDM menggelar Vaksinasi Booster, bertempat di RPTRA Utakara Beriman jln. Balai Rakyat RT 014/06 Kelurahan Utan Kayu Utara, Matraman Sabtu (09/04/22).



Percepatan serbuan Vaksinasi untuk pemulihan imunitas kesehatan warga yang dilaksanakan hari ini oleh Koramil 02/Matraman bersama Nakes Polkes Matraman dipimpin Lettu Ckm dr. William Immanuel, Sekel Utakara dan FKDM ini menggunakan jenis vaksin Pfizer Booster yang diperuntukkan untuk warga masyarakat Utakara, kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk upaya Kodim 0505/Jakarta timur melalui jajaran Koramil 02/Matraman guna meningkatkan pelayanan fasilitas vaksin tersebut.



"Peran serta Babinsa Bati tuud Peltu Wasiman, Babinsa Sertu Dede Kurniawan dan Serda Bukhori bersama Tiga Pilar Kelurahan Utan Kayu Utara, Tokoh Masyarakat dan perangkat RT/RW dalam membantu terselenggaranya serbuan Vaksinasi dengan pencapaian target vaksin Booster sebanyak 150  orang, dalam upaya mempercepat serbuan vaksinasi guna pemulihan imunitas kesehatan kelompok masyarakat ditingkat RT/RW dan Kelurahan.



Harapan Danramil Matraman kepada warga masyarakat khususnya warga Utan Kayu Utara,  yang sangat antusias datang ke lokasi vaksin sesuai dengan ketentuan yaitu melebihi kapasitas yang telah ditentukan untuk menerima suntik vaksin Booster sehingga di adakan penambahan dosis oleh Koramil ke Polkes Matraman.


Lanjut Danramil, bagi warga masyarakat yang sudah vaksin agar tetap menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan pedoman 5M guna pencegahan serta percepatan pemulihan imunitas kesehatan warga masyarakat, tandasnya.(Red/Yoes)

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kesehatan Warga, Koramil 02/ Matraman Gelar Vaksin Booster

Terkini

Iklan