Iklan

Yayasan Disabilitas Kreatif Indonesia (YDKI) Gelar Silaturahmi Bersama Ketua Yayasan Sekaligus Pemberian THR

26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T03:35:45Z
Yayasan Disabilitas Kreatif Indonesia (YDKI) Gelar Silaturahmi Bersama Ketua Yayasan, Minggu (25/4/2022)

NEWSGEMAJAKARTA.COM, BOGOR - Yayasan Disabilitas Kreatif Indonesia (YDKI) mengadakan silaturrahim dengan sesama anggota komunitas yang menjadi binaan Ibu Miya sebagai Ketua Yayasan dimana anggotanya berkisar 200 orang beralamat di Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten, Bogor - Jawa Barat. Minggu (25/4/2022)

"Namun pada hari ini kami hanya mengundang sekitar 60 orang teman-teman Disabilitas dikarenakan kondisi da;am keadaan pandemi." ungkap Ibu Miya disela sela acara tersebut kepada Team Media yang hadir. Yayasan yang dipimpin Ibu Miya terdiri dari berbagai lintas Disabilitas antara lain : tuna netra, tuna rungu, tuna daksa, kursi roda, autis, disabilitas tongkat, low vission.

Kegiatan yang diadakan adalah kegiatan silaturrahim diisi dengan berbagai acara seperti wawancara, buka bersama, pembagian hadiah sarung dan mukena bahkan pemberian uang tunai (THR). Kegiatan tersebut disponsori atau donaturnya dari team Alumni SMPN 2 Bogor angkatan tahun 75.

Beberapa perwakilan team donatur dari Alumni SMPN 2 angkatan tahun 75 antara lain Bapak Avianto, Rusman, Edi Juandi, Ibu Lia, Irma, Eli, Susi dan Ibu Wati.

Team alumni tersebut juga mengadakan interaksi dengan teman-teman Disabilitas dengan melakukan dialog ringan yang sangat menyenangkan dan penuh keakraban diselingi canda tawa seluruh peserta acara, terasa waktu terasa singkat dalam suasana menunggu detik-detik waktu berbuka puasa bersama.

Teman-teman Disabilitas sangat berterima kasih kepada donatur dari Alumni SMPN 2 Bogor tersebut, yang bisa berbagi di bulan Ramadhan 1443 H, semoga menjadi ladang pahala dan alumni tersebut diberikan keberkahan dunia dan akhirat

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur Yayasan Disabilitas Kreatif Indonesia (YDKI) khususnya kepada Alumni SMPN 2 Bogor Angkatan 75" ujar Ibu Ria selaku Bendahara Yayasan

Dalam acara tersebut team Alumni SMPN 2 Bogor Angkatan 75 telah berbagi ta'jil, perangkat sholat sarung dan mukena bahkan telah memberi santunan berupa THR

Selain itu Bapak Edi Juandi salah satu perwakilan telah memperkenalkan bagaimana bisa jadi kreatif salah satunya merubah sampah organik menjadi suatu kerajinan yang berharga, teman Disabilitas dari binaan Yayasan Disabilitas Kreatif Indonesia (YDKI) berharap agar kedepannya bisa kolaborasi untuk kegiatan pelatihan agar menjadi Disabilitas yang mempunyai skill dan bisa mandiri

"Kegiatan Yayasan Disabilitas Kreatif Indonesia (YDKI) telah rutin setiap bulan Ramadhan setiap tahun melakukan kegiatan buka bersama dan sekaligus silaturrahiim dengan anggotanya" tutup Ibu Miya (toto) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Disabilitas Kreatif Indonesia (YDKI) Gelar Silaturahmi Bersama Ketua Yayasan Sekaligus Pemberian THR

Terkini

Iklan