Iklan

Bhinneka Canangkan Gerakan Sosial, H. Puji : Perbedaan Adalah Rahmat

15 Mei 2022, Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T12:19:50Z
Bhinneka Canangkan Gerakan Sosial, H. Puji : Perbedaan Adalah Rahmat* 

Gema Jakarta, "Perbedaan Adalah Rahmat", demikian H. Pujiono yang akrab di sapa H. Puji ini mengatakan dalam sambutan pada acara  Halal Bihalal yang di laksanakan di Anugerah Ilahi Villa (Villa PEC) Graha Raya Bintaro, Tangerang Banten pada sabtu siang (14/05). 

"Terdiri dari berbagai suku, agama dan dari berbagai latar belakang, Bhinneka ini terbentuk sebagai responsif atas segala permasalahan yang terjadi di masyarakat. Oleh karenanya Bhinneka berkomitmen akan melakukan aksi - aksi sosial dan kemanusiaan untuk kedepannya. Selain itu juga, demi tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Bhinneka akan lakukan kampanye tentang pentingnya menjaga toleransi di bumi Nusantara agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap utuh dan tegak berdiri", jelas H. Puji mengurai. 

Informasi yang di terima tim redaksi, dalam Hahal Bihalal tersebut di sepakati untuk membentuk struktur kepengurusan sederhana guna eksistensi Bhinneka dalam melakukan aksi - aksi sosial dan kemanusiaan. H. Pujiono di kukuhkan sebagai Pembina, sementara ketua di amanatkan kepada Subhan Sahlan dan Muhammad Rangga Prayudha sebagai sekretaris. 

Dalam kesempatan yang sama, di adakan diskusi ringan untuk membahas rencana kegiatan dan program yang akan di jalankan. 

"Bulan Juni mendatang kita akan menyelanggarakan Donor Darah, untuk tepat waktunya nanti kita infokan dan saya harap kita semua bisa merekrut anggota sebanyak - banyaknya agar nanti kita bisa lebih semarak dalam melakukan kegiatan seperti Donor Darah. Kira - kira dua minggu kedepan, kita akan kumpul lagi untuk mempersiapkan acara Donor Darah sekaligus melengkapi struktur pengurus sesuai kebutuhan", tutup H. Puji pemilik Practical Education Center (PEC) mengakhiri diskusi. (Andre Hans)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhinneka Canangkan Gerakan Sosial, H. Puji : Perbedaan Adalah Rahmat

Terkini

Iklan