Iklan

DPD Hanura DKI Jakarta Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah

09 Mei 2022, Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T05:03:33Z
Jimmy CK, Ketua DPD Hanura DKI Jakarta

NEWSGEMAJAKARTA.COM, DPD Hanura DKI Jakarta, yang dikomandoi oleh Jimmy Charles Kawengian telah mengadakan acara halal bi halal Idul Fitri 1443 Hijriah, di kediamannya di Jalan Matraman Dalam, Jakarta, Minggu (8/5/2022).

Dalam acara halal bihalal yang dihadiri seluruh jajaran internal Partai Hanura, baik dari tingkat DPD, DPC maupun simpatisan tersebut, Jimmy menyampaikan nasehat agar selalu kompak dan bersatu demi meraih kesuksesan Partai. 

"Mari selalu kompak dan bersatu untuk meraih kesuksesan partai dan bisa mnjadi partai yang bisa menghasilkan legislator yang bisa duduk di kursi parlemen tahun 2024 akan datang," ujarnya.

Halal bi Halal Partai Hanura DKI Jakarta


"Kesuksesan Partai Hanura adalah mampu jadi wadah menjadikan bangsa Indonesia bersatu dan bersama rakyat untuk berjuang," tambahnya. 

Di akhir nasehat nya, Jimmy berharap  agar setiap kader internal partai jangan segan untuk menyampaikan kritikan yang bersifat membangun dan memajukan Partai Hanura DKI Jakarta.

Salah satu bentuk kepedulian Bang Jimmy yang belum lama ini adalah dengan melibatkan kaum disibilitas di Jakarta untuk ikut bergabung di Partai yang dipimpinnya..

Salah satu aktivitas Disabilitas di Jakarta Ibu Miya akan diberikan peluang untuk sama-sama bergabung memajukan Partai Hanura dan bisa meraih kursi legislatif di parlemen tahun 2024 akan datang.

Diakhir acara halal bi halal, Jimmy berpesan agar para Ketua Hanura di Jakarta agar bisa merapihkan kepengurusan Hanura agar bisa menjadi Partai yang rapih, kuat dan bisa diterima KPU sebagai Partai yang bisa ikut pemilihan nanti. 

"Semoga event halal bi halal ini bisa menjadi suatu gerakan positif bagi Partai Hanura DKI Jakarta sehingga menjadi Partai yang layak, memenuhi syarat dan bisa menjadi Partai yang bisa diikutkan dalam pesta demokrasi 2024 akan datang dan bisa mencapai target menjadi pemenang di kursi parlemen di DPRD Jakarta," pungkasnya. (rill/toto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Hanura DKI Jakarta Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah

Terkini

Iklan