Iklan

Peduli Terhadap Warganya, Babinsa, Bhabinkamtibmas Salurkan 270 Nasi Kotak Relawan ACTA

25 Mei 2022, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T19:13:00Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur - Danramil 08/Duren sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi diwakili Babinsa Kelurahan Klender Koramil 08/Duren sawit Serda Edy, Serda Djarot bersama Bhabinkamtibmas dan Para ketua RT. Dilingkungan RW.10  membagikan dan menyalurkan bantuan 270 Nasi Kotak, kepada warga tidak mampu di Kelurahan Klender Kecamatan Duren sawit, Senin (23/05/2022).

Kegiatan pembagian nasi kotak di lingkungan RW.10 Kelurahan Klender tersebut, dilakukan bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Purwanto dan para Ketua RT.



Danramil Kapten Inf Hadi Sasmungi pada Giat penyaluran bantuan Nasi kotak mengatakan, bahwa pembagian nasi kotak di RW.10 Kelurahan Klender, berasal dari Relawan ACT yang memberikan bantuan Nasi kotak, dalam rangka gerakan sedekah pangan Nasional.

“Tujuan pembagian nasi kotak ini, untuk meringankan beban warga masyarakat RW.10  Kelurahan Klender yang tidak mampu dan tinggal dilokasi kampung kumuh," ujarnya

Lanjut Danramil, dalam pembagian nasi kotak tersebut, dilakukan secara langsung oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para Ketua RT dilingkungan RW.10.



“Ketua RT.10 Munzir yang membagikan langsung bantuan Nasi kotak kepada warganya, saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil Duren sawit khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu warga nya dalam setiap kesulitan dan diharapkan bantuan tetap berjalan untuk warganya yang kurang mampu," pungkasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Terhadap Warganya, Babinsa, Bhabinkamtibmas Salurkan 270 Nasi Kotak Relawan ACTA

Terkini

Iklan