Iklan

Alumni STM Camp Java 6 dan 7 Hoya 25 Jakarta Berbagi

25 Juni 2022, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T17:45:51Z
Alumni STM Camp Java 6 dan 7 Hoya 25 Jakarta Berbagi

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA BARAT - Para alumni STM Camp Java 6 & 7 Hoya 25  Jakarta tengah membagikan nasi kotak kepada para pemulung, pedagang dan pemungut sampah yang ada dipinggir jalan, Jumat (24/6/2022) Malam. 


Ketua ikatan alumni Hoya 25 Otib mengatakan kegiatan membagikan nasi kotak merupakan kegiatan rutin setiap pekan yang dilakukan para alumni STM camp java 6 dan 7 dengan tagline-nya, "Jumat Berbagi" rutin dilakukan dengan membagikan sebanyak 50 nasi kotak.


“Semoga dengan bantuan yang di berikan khusus nya para donatur ini bisa sedikit membantu beban hidup mereka,” Ujar ketua Hoya 25.


Wakil Ketua Raden Firdaus menyebutkan sasaran pembagian nasi kotak selalu berubah-ubah setiap pekannya. Terutama bagi mereka yang bertugas atau yang masih harus mengais rejeki di ruang-ruang publik.


"Seperti sebelumnya kita membagikan nasi kotak kepada tenaga kesehatan, para ojol ” ujarnya.


Dalam kegiatan itu, dikatakan oleh topik selaku Bendahara sekaligus memberikan sosialisasi terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes).


Acara turut dihadiri oleh Al habib Fahmi Al Batawi, ustd Kocu dan Haji Ruslan selaku sesepuh alumni camp java kota 70.


Selama acara berlangsung team media juga turut menikmati jamuan makan yang disediakan para alumni STM camp java Hoya 25.


"Ucapan terima kasih yang sangat luar biasa kepada pak haji Hendra Wijaya yang selalu mensuport setiap kegiatan kami Para alumni STM camp java Hoya 25.," ujar Hendri selaku pembina alumni camp java Hoya 25.


"Semoga apa yang dicita-citakan oleh Pa Hendra Wijaya di Kabulkan oleh sang Maha kuasa aamiin," tambahnya. 


Reporter : Hendri effendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alumni STM Camp Java 6 dan 7 Hoya 25 Jakarta Berbagi

Terkini

Iklan