Iklan

Anies - Grace 2024: Harapan baru Indonesia Tanpa Diskriminasi Rasial

15 Juni 2022, Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T23:18:09Z
Forum Masyarakat Bahagia

Gema Jakarta, Menjelang Pilpres 2024, masyarakat yang Tergabung Dalam Forum Masyarakat Bahagia (FMB) akan mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Anies Baswedan Dan Grace Natalie sebagai Capres dan cawapres 2024. 

FMB meyakini pasangan Anies - Grace akan mampu membawa Indonesia menjadi Negara yang Sejahtera. Anies Dinilai Mampu Melakukan Tugas Sebagai Gubernur DKI Dengan Segudang prestasi dan Pengalaman  dalam Menata Jakarta menjadi Kota yang maju dan mendunia. Kebijakannya yang selalu berpihak pada keadilan sosial, terimplementasi dengan baik di Jakarta.  Sedangkan Grace Dinilai Cukup Mumpuni sebagai Politikus Muda yang mampu Mewakili anak anak muda di Indonesia. 

"Kritik dan masukannya kepada Pemprov DKI Jakarta yang cukup konstruktif dan substansial, akan sangat baik dipadukan dengan kebijakan Pak Anies Baswedan sehingga diharapkan Indonesia bisa lebih maju dan berkembang serta rakyatnya menjadi semakin sejahtera," ucap Tolani selaku Kordinator FMB.

FMB juga ingin menunjukkan kepada rakyat Indonesia Bahwa tidak ada lagi perseteruan di antara Anies dan Grace melalui Partai yang pernah Dipimpin nya (PSI). "Mereka Adalah putra Putri terbaik bangsa ini , oleh karena itu kami Forum masyarakat Bahagia akan Berjuang dan mengajak Rakyat Indonesia untuk memenangkan Anies - Grace pada Pilpres 2024," pungkasnya.

FMB juga berpendapat, perpaduan antara Anies Baswedan dan Grace Natali diharapkan bisa mengakhiri polarisasi yang amat tajam di dalam masyarakat. 

"Dengan Anies yang keturunan Arab dan Grace yang keturunan Cina, bisa menjadi harapan baru bahwa tidak akan ada lagi praktik diskriminasi terhadap ras tertentu oleh negara dan rakyatnya," tutupnya. 

Anies - Grace untuk Indonesia Bahagia

Mengetahui Kordinator Acara: ( tolani)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anies - Grace 2024: Harapan baru Indonesia Tanpa Diskriminasi Rasial

Terkini

Iklan