Iklan

Apel Cipta Kondisi Koramil Bersama Muspika Empat Pilar Pulogadung

13 Juni 2022, Juni 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T08:03:13Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur — Bertempat di Halaman Kantor Polsek Pulogadung Jl. Bekasi Timur Raya Kelurahan Cipinang Kecamatan Pulogadung, dilaksanakannya Apel Cipta kondisi Guantibmas, Sabtu (11/06/22).



Giat Apel Cipkon di hadiri Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan, SE dan Waka Polsek Pulogadung.

Arahan Danramil Pulogadung pada Giat Apel tersebut, Kegiatan setelah apel melaksanakan patroli bersama dengan cara mobile untuk mengantisipasi balapan liar di sekitar Jalan Pulomas Raya danJalan Pemuda.

Karena masih suasana pandemi, patroli gabungan Tiga pilar tetap memberikan himbauan terhadap warga yang masih berkerumun disekitar Fly over Klender untuk membubarkan diri, serta antisipasi tawuran warga dengan patroli ke titik-titik yang rawan, ucap Danramil.


Kegiatan apel cipta kondisi merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu. Dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya. Operasi tersebut juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Arahan Waka Polsek Pulogadung mengatakan, bahwa apel sebelum pelaksanaan kegiatan cipta kondisi (cipkon) yang digelar secara rutin untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Pulogadung tetap aman dan kondusif.

Kuat personil patroli gabungan diantaranya Babinsa Koramil  Pulogadung, Polsek Pulogadung, Satpol-PP dan Forum Betawi Rempug.



Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Cipta Kondisi Koramil Bersama Muspika Empat Pilar Pulogadung

Terkini

Iklan