Iklan

Bangun Kebersamaan, Korem 051/Wkt Komsos Dengan KBT

01 Juni 2022, Juni 01, 2022 WIB Last Updated 2022-06-01T07:17:10Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, BEKASI — Korem 051/Wkt - Komunikasi Sosial (Komsos) terus dibangun Korem 051/Wkt dengan keluarga besar TNI (KBT). Salah satunya dengan FKPPI se-jajaran Korem 051/Wkt, kegiatan Komsos yang digelar di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka, Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, Selasa (31/5/2022).

Dengan tema kegiatan yang kita laksanakan yaitu, "TNI AD dan Keluarga Besar TNI, Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI".



Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., dalam sambutannya mengatakan, " Kegiatan ini memiliki arti penting sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan jalinan komunikasi sosial yang lebih harmonis dengan seluruh Keluarga Besar TNI umumnya, FKPPI khususnya serta mengajak untuk bersama-sama ikut berpartisipasi dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 051/Wkt.

Tujuan Kegiatan Komunikasi Sosial yang kita selenggarakan ini tiada lain untuk mewujudkan hubungan antara Prajurit Korem 051/Wijayakarta dengan keluarga besar TNI yang lebih harmonis serta senantiasa menjaga ikatan sebagai mitra pejuang untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945." terang Danrem.



Sebelum mengakhiri sambutannya Danrem, berpesan, di dalam era kekinian seperti saat ini, agar jangan terlena dengan arus informasi atau penyebaran berita bohong (Hoax) melalui media sosial yang begitu cepat sehingga berdampak luas terhadap dinamika kehidupan  bermasyarakat," pungkasnya, 

@Sumber: penrem 051/Wkt.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Kebersamaan, Korem 051/Wkt Komsos Dengan KBT

Terkini

Iklan