Iklan

Kegiatan Tiga Pilar Kelurahan Ceger Bersinegeri Dalam Penyuluhan Narkoba

15 Juni 2022, Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T07:28:36Z

Kodim 0505/Jakarta timur – Babinsa Koramil 07/Cipayung Serma Bambang Gunawan bersama, Bhabinkamtibmas Aiptu Ramadhan, Satpol PP dan perangkat RT untuk memberikan penyuluhan bahaya Narkoba kepada warga masyarakat bertempat di Jln. H. Sirun RT.06/01 Kelurahan Ceger Kecamatan Cipayung Jakarta timur, Selasa (14/06/22).



Sosialisasi kegiatan penyuluhan yang disampaikan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar terkait bahaya Narkoba, dengan membentangkan Banner, Spanduk dan poster ajakan untuk menjauhi Narkoba dan juga mengajak warga menciptakan lingkungan yang bebas dari Narkoba.



Kapten Inf Irwan Iryanto Danramil 07/Cipayung pada kesempatan Giat tersebut menyampaikan kepada seluruh anggota Babinsanya agar lebih berperan aktif lagi dan bersinergi dengan unsur aparat pemerintah tingkat Kelurahan maupun perangkat RT/RW, guna tercapainya pencegahan terhadap warga akan bahaya Narkoba, dengan dilaksanakannya sosialisasi dan Penyuluhan Narkoba ini, diharapkan wilayah Kelurahan Ceger Kecamatan Cipayung kedepan terbebas dari kasus Narkoba," tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/Jakarta timur
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Tiga Pilar Kelurahan Ceger Bersinegeri Dalam Penyuluhan Narkoba

Terkini

Iklan