Iklan

Kesbangpol Jakarta Barat Ikuti Upacara HUT Kota Jakarta ke 495

22 Juni 2022, Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T07:37:37Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, 
Jakarta Barat — Kesatuan Suku Badan Politik (Kesbangpol) Kota Adm Jakarta Barat menggelar upacara hari ulang tahun atau HUT DKI Jakarta ke-495  di Ruang aula kantor Kesbangpol secara Virtual Webiner yang dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Rabu (22/06/2022).

Ketua Kesbangpol Jakarta Barat Muhammad Matsani, mengatakan upacara berlangsung pada pukul 07.30 WIB.

"Seperti upacara biasa, tapi dengan memperhatikan protokol kesehatan," kata Matsani saat diwawancarai  diruang kerjanya.

Insipektur upacara oleh  Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan  di dampingi - Ahmad Riza Patria, wakil Gubernur DKI Jakarta.




Setiap tahunnya, menurut Matsani, upacara HUT DKI Jakarta diadakan di Balai DKI Jakarta  yang di ikuti oleh seluruh wilayah kota dan kabupaten kota. Kondisi berbeda dirasakan tahun ini lantaran pandemi Covid-19. "Normalnya di Monas," ujarnya

Perayaan ulang tahun Jakarta tahun ini mengangkat tema Kaloborasi akselerasi elevasi, tema ini cermin harapan agar mencapai kemajuan yang lebih tinggi Jakarta menjadi kota yang kuat dan tidak goyah dihantam pandemi Covid-19 maupun yang lain.

Pemerintah DKI mengadakan berbagai acara secara virtual, Tour Virtual misalnya, bertujuan mengajak warga menjelajahi Jakarta tangguh dan mencapai kemajuan, dalam bidang pembangunan sehingga maju kota nya sejahtera warganya. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kesbangpol Jakarta Barat Ikuti Upacara HUT Kota Jakarta ke 495

Terkini

Iklan