Iklan

Pembina dan Penasehat Silaturahmi Dengan Para Pengurus LBH-FKBN Bogor Raya

12 Juni 2022, Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T04:00:09Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, BOGOR — Untuk meningkatkan semangat Dalam Pembelaan Hukum bagi masyarakat yang membutuhkan Pendampingan Hukum khusus masyarakat di wilayah Bogor Raya Provinsi Jawa Barat.

Lembaga Bantuan Hukum Forum Kader Bela Negara Badan Kordinator Bogor Raya ( LBH-FKBN BAKORDA BOGOR RAYA) mengadakan Silaturahmi , Sabtu , (11/06/2022 )

Dengan Pembina LBH-FKBN Bakorda Bogor Raya , Letnan Kolonel TNI Chk Hendra Gunawan ,SE, SH, MH, Msi dari KEMENHAN RI bertempat di Kedai Mas Agro, Jl. Teuku Umar No 10 A. Karawaci Tangerang Kota.

SILATURAHMI PEMBINA LBH-FKBN DENGAN PENGURUS LBH-FKBN BOGOR RAYA 
Dalam acara tersebut di hadiri Para Penasehat, Pengurus dan Paralegal Yang sekaligus memberikan Kuliah Tujuh Menit ( Kul Tum).
dalam Kul Tum beliau menegaskan setiap warga negara wajib bela negara dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjaga Persatuan serta Kesatuan.

” Bahwa LBH FKBN ini di bawah binaan dan Pengawasan Langsung Dari KEMENHAN RI, untuk memberikan bantuan di bidang Hukum bagi masyarakat baik perkara kecil sampai perkara yang besar” Ujar Hendra Gunawan

Beliau juga menambahkan LBH-FKBN ini memang Organisasi Masyarakat yang berplat Merah yaitu lahir dari KEMENHAN RI. dari Badan Otonom atau sayap Organisasi FORUM KADER BELA NEGARA yang di dirikan oleh Mayor Jendral ( Purn) Adi S. yang telah terbentuk di seluruh Wilayah Nusantara.

LBH FKBN Bogor Raya di Pimpin oleh bpk Tubagus Uce , SH Selalu memberikan perhatian penuh kepada masyarakat yang tidak mampu guna menegakan Keadilan yang saat ini masyarakat selalu tertindas oleh para penguasa dan Para Cukong yang berkantong tebal yang dengan muda membeli Hukim untuk kepentingan Pribadinya.

Dengan adanya lembaga Kami hadir d masyarakat insya Allah siap memberikan Pendampingan Hukum, Apalagi di wilayah Bogor Raya banyak masalah dan perkara Pertanahan yg merugikan Haknya masyarakat,” Kata Tubagus Uce yang biasa di panggil Bang Tb.

Acara di hadiri pengurus seperti Dewan Pembina Letkol TNI Hendra Gunawan SE, SH, MH, Msi , Sekaligus Penasehat Darsuli SH, SE, MH,. DR.Gidion Hutagalung ,SH MH.Msi Mujiyono,SH.
Willy Mulya Susanto SH.Wakil Ketua 1 Gaosul Alam S.pdi SH.,Sulaiman S.Pd sebagai Wakil ketua 2. Siti anisyah SH wakil ketua 4, Sekretaris, Sudarmoko SE SH., Tri Damayanti Abdilah,SM wakil sekretaris Eka Novita Supono Pengurus Anggota dan Paralegal…

mohon kepada masyarakat jangan takut atau minder untuk mencari keadilan harus berani belawan kedzoliman dan penindasan yang di lakukan para mafia kasus,” Tambah bang Tb.

Harapan agar LBH-FKBN BOGOR Raya. bisa di terima di tengah tengah masyarakat dan bekerja sama dengan instansi Terakait Khusus TNI dan Polri dalam mengawal NKRI.(drs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembina dan Penasehat Silaturahmi Dengan Para Pengurus LBH-FKBN Bogor Raya

Terkini

Iklan