Iklan

Danramil 07/Cipayung Bersama Babinsa Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 di Polsek Cipayung

01 Juli 2022, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T07:29:32Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur —  Sinergitas TNI-Polri dengan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76, Kapten Inf Irwan Iryanto Bersama Anggota Babinsa sambangi Polsek Cipayung untuk Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 76, Jumat (01/07/22).

Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto Pimpin langsung kegiatan pemberian Nasi tumpeng Ulang Tahun serta ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76, "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh".

Kunjungan Danramil Cipayung untuk memberikan kejutan kepada Kapolsek beserta anggotanya, selain itu untuk meningkatkan sinergitas dalam menjalin keakraban dengan anggota Polsek Cipayung.


Pada kesempatan yang baik ini Kapolsek Cipayung AKP BAYU W, SIK., MH. menyampaikan atas nama keluarga besar Polsek Cipayung mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya datang ke Polsek Cipayung untuk memberikan Surprise ucapan Hari Bhayangkara ke 76 ini, semoga TNI Polri semakin solid” serta selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan ketertiban lingkungan khususnya wilayah Kecamatan Cipayung Kota Administrasi Jakarta timur," tutupnya.


Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil 07/Cipayung Bersama Babinsa Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 di Polsek Cipayung

Terkini

Iklan