Iklan

Guna Hudupkan Kegiatan Koperasi, Korem 051/Wkt Gelar Rapat Anggota Luar Biasa

04 Juli 2022, Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T18:34:18Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, BEKASI — Korem 051/Wkt menggelar  Rapat Anggota Luar Biasa Primer Koperasi Kartika Wijayakarta, guna untuk menghidupkan kembali kegiatan koperasi dilingkungan TNI AD yang beberapa waktu lalu sempat dibekukan sementara, Korem 051/Wkt menggelar Rapat Anggota Luar Biasa yang berlangsung di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt. Jumat (1/7/2022).

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., yang dibacakan oleh Kasiren 051/Wkt Letkol Inf Kohir mengatakan, "Rapat Anggota Luar Biasa ini merupakan forum komunikasi untuk mengaktifkan kembali kegiatan koperasi dilingkungan TNI AD yang beberapa waktu lalu sempat berhenti sementara. Koperasi dilingkungan TNI AD merupakan badan usaha formal yang secara fungsional merupakan salah satu fungsi Komando dalam meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS beserta keluarganya," ujar Danrem.

Lebih lanjut, kata Danrem dalam sambutannya pada saat ini kita harus mengikuti kebijakan pimpinan TNI AD tentang penggelolaan koperasi, " semua kebijakan pimpinan adalah untuk kesejahteraan Prajurit dan PNS. Mari kita manfaatkan rapat ini dengan baik, sehingga pemikiran, pendapat, kritik dan saran dari anggota dapat meningkatkan serta menumbuh kembangkan Koperasi Kartika Wijayakarta ini kearah yang lebih baik lagi,"pungkas Danrem.


@Sumber:penrem 051/Wkt.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Guna Hudupkan Kegiatan Koperasi, Korem 051/Wkt Gelar Rapat Anggota Luar Biasa

Terkini

Iklan