Iklan

Korem 051 Wijayakarta Raih Dua Penghargaan Dari KPPN Kota Bekasi

31 Juli 2022, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T08:18:01Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Korem 051/Wkt – Mendapatkan peringkat kedua dalam kategori satuan kerja, Korem 051/Wkt mendapatkan piagam penghargaan dari Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bekasi Award Semester I TA 2022 Satuan Kerja (Satker) dengan penilaian IKPA terbaik ke-2 Kategori Pagu DIPA dan terbaik ke-2 kategori penyampaian saldo rekening teraktif serta Satker Kodim 0507 Kota Bekasi, sebagai Satker Terbaik ke-2 Kategori Penyampaian LPJ Pengeluaran Bertempat di Lounge Wijayakarta Cikarang Jababeka Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Bekasi, Jum'at (29/7/2022).


Penghargaan tersebut diserahkan langsung dari Kepala Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)  Kota Bekasi Ibu Hajoe Saptaria kepada Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., sebagai peringkat kedua satuan kerja dengan laporan pertanggungjawaban bendahara pengeluaran terbaik kategori satuan kerja.

Pencapaian prestasi ini sangat tidak mudah, ini memerlukan kordinasi yang luar biasa dan Alhamdulillah kami melihat di korem 051/Wkt ini kordinasi antara penanggung jawab pengelola, laporan pengelola keuangan negara ini betul-betul terjalin komunikasi kordinasi yang sangat baik sehingga tercapai hasil yang maksimal,” jelas Kepala KPPN Kota Bekasi.

Lebih lanjut Danrem 051/Wkt juga menyampaikan dalam sambutannya kami sangat berterima kasih dengan apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh KPPN 171 Bekasi, hal ini merupakan bukti bahwa Satker Korem 051/Wijayakarta telah berupaya keras dalam pelaksanaan anggaran. Sehingga kami meraih penghargaan ini dan semoga kedepannya kami bisa melaksanakan yang lebih baik lagi dari dari semester 1.

Sejarah tidak akan pernah terulang, yang mungkin terulang adalah peristiwa serupa, dalam konteks ruang, waktu dan pelaku yang berbeda. Begitu kata pemerhati sejarah, dengan pemahaman yang demikian, maka sangat tepatlah kiranya bagi kita untuk dapat belajar dari kearifan sejarah.

Ia berharap semoga penyerahan penghargaan ini menjadi motivasi dan pendorong Satker Korem 051/Wijayakarta untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran selanjutnya, "pungkasnya.


@Sumber: Penrem 051/Wkt
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korem 051 Wijayakarta Raih Dua Penghargaan Dari KPPN Kota Bekasi

Terkini

Iklan