Iklan

Lurah Jembatan Lima dan Wakil Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat Dukung Kegiatan Opal

30 Juli 2022, Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T05:42:51Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Oprasi penertiban aliran listrik (Opal) yang sedang dilaksanakan di Kecamatan Tambora Jakarta Barat bertujuan untuk meminimalisir terjadinya bahaya kebakaran.

Seperti harapan Amperiani Lurah jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat saat menyaksikan penyerahan bantuan Forum RT-RW Jakarta Barat untuk korban kebakaran di RW 08 yang menghanguskan 42 bangunan di RT.04 dan RT.05, Jum'at (29/07/2022)

Amperiani berharap pada warga agar selalu berhati hati dan waspada, serta tidak sembarangan menggunakan kabel untuk jaringan listrik, beliau juga akan mengajukan Opal pada Camat Tambora Bambang Sutarna seperti yang telah dilaksanakan di beberapa Kelurahan di Kecamatan Tambora.

" Kebakaran yang diakibatkan oleh arus pendek, salah satu penyebabnya karena masih ada warga yang memakai kabel tidak semestinya dipakai untuk listrik," ujar Amperiani.

Masih ditempat yang sama, senada dikatakan Wakil Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, H.E Hasanuddin mendukung kegiatan Opal yang dilakukan petugas PLN bersama petugas Tiga Pilar agar tetap dilakukan di Kecamatan Tambora.

"Banyaknya oknum warga yang memakai kabel listrik tidak standar, rawan akan terjadinya kebakaran," ujar Hasanuddin [Yoes]
















Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Jembatan Lima dan Wakil Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat Dukung Kegiatan Opal

Terkini

Iklan