Iklan

Panitia Kurban Musholla Baitul Mu'minin Dapat Hewan Kurban Dari Warga dan Instansi Pemerintah

09 Juli 2022, Juli 09, 2022 WIB Last Updated 2022-07-09T10:02:41Z
Panitia Kurban Musholla Baitul Mu'minin Dapat Hewan Kurban Dari Warga dan Instansi Pemerintah

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA PUSAT - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, Ketua Mushalla Baitul Mu'minin bersama Panitia kurban bekerjasama mengadakan acara pemotongan hewan kurban, pada  Minggu (0/07/22).

Acara pemotongan hewan kurban akan digelar di Halaman Musholla Baitul Mu'minin yang berlokasi di Jalan Setia Kawan Ujung rt 01/09 Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Berbagai bantuan datang yang ikut berpartisipasi dalam acara pemotongan hewan kurban dari swadaya masyarakat sampai pihak instansi pemerintahan, partisipasi yang disalurkan kepanitia hewan kurban berupa sapi 1 ekor dan kambing 7 ekor.

"Saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada warga masyarakat dan pihak instansi pemerintah yang sudah berpartisipasi dalam acara kurban yang akan kami adakan setelah sholat idul adha minggu.09/07/22 esok hari." ungkapan Ketua Panitia Pelaksana Kurban, Nurdin kepada awak media. 

"Alhamdulillah berkat partisipasi nya dari warga dan pihak instansi pemerintah sehingga acara pemotongan hewan qurban akan terlaksana dan kami bagikan ke warga rt 01, 03 dan 04 rw 09 Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir," tambahnya. 

Hal senada disampikan juga oleh Ustadz Hapipi selaku Ketua Musholla Baitul Mu'minin menyampaikan, bahwasanya acara pemotongan hewan qurban ini kami adakan secara rutinitas disetiap Hari Raya Idul Adha.

"Semoga dengan adanya acara ini kita semua ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan diberikan kesehatan lahir dan batin kita serta kelancaran rejeki kita semua, Aamin," harapan ketua musholla baitul mu'minin.

"Kami keluarga besar musholla baitul mu'minin mengucapkan"selamat hari raya idul adha" mohon maaf lahir dan bathin.

Jurnalis : Mario
Ed : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panitia Kurban Musholla Baitul Mu'minin Dapat Hewan Kurban Dari Warga dan Instansi Pemerintah

Terkini

Iklan