Iklan

Pencegahan Stunting dan Pemberian Gizi Balita, Koramil 06/Cakung Beri Bantuan Sembako

15 Juli 2022, Juli 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T22:33:32Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno bersama Fajar Eko Satriyo Camat Cakung, Lurah Jatinegara dan tiga pilar, Berikan bantuan Sembako bertempat di lingkungan RW.14 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Kamis (14/07/22).

Penyampaian Danramil Cakung pada Giat pemberian sembako tersebut, Koramil bersama FORKOPIMCA Cakung, Puskesmas, Bhabinkamtibmas dan Perangkat RW.14 berupaya maksimal dalam membantu percepatan pemulihan anak Stunting dengan memberikan bantuan sembako kepada (4) empat Kepala keluarga yang mempunyai anak balita yang beresiko
Stunting di Wilayah Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Jakarta timur.

Kegiatan pemberian bantuan sembako ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus agar permasalahan Stunting di lingkungan wilayah RT/RW bisa cepat di atasi dengan tepat.

Lanjut Danramil, bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko Stunting.

Sembako yang diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak yang beresiko Stunting, diharapkan dapat berguna bagi anak balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin.

Selan itu, Kepala Puskesmas Cakung dr. Farida menyampaikan bahwa pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak balita di wilayah Cakung.

“Perlunya pencegahan dan perhatian khusus terhadap balita yang beresiko Stunting harus menjadi perhatian bersama, baik Pemerintah, swasta dan juga perhatian orang tua dalam memperhatikan perkembangan pertumbuhan anak balita,” tandasnya.


Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pencegahan Stunting dan Pemberian Gizi Balita, Koramil 06/Cakung Beri Bantuan Sembako

Terkini

Iklan