Iklan

Secara Aklamasi, Sadipin Kembali Terpilih Menjadi Ketua RW.04 Kelurahan Krendang

05 Juli 2022, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T07:55:55Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Sadipin AB secara aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua RW.04 Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora jakarta Barat, dan pada Selasa (5/06/2022) langsung di kukuhkan oleh Lurah Krendang, H.Al Barkah S.E.

Menurut Ketua panitia, Moh.Sanusi.D, pemilihan Ketua RW.04 sudah sesuai dengan apa yang tertuang di Pergub No.22 tahun 2022 tentang pedoman RT/RW, dari proses pembukaan pendaftaran sampai batas penututupan pendaftaran yang telah di sepakati bersama secara musyawarah.

"Begitu juga, semua persyaratan pencalonan telah di penuhi semua oleh bapak Sadipin, baik ijazah, SKCK dan surat keterangan kesehatan semua ada," ujar Sanusi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Tambora, Bambang Sutarna, Anggota DPR RI, H.Kamrussmad, perwakilan dari Forum RT-RW Jakarta Barat, Irwan Gunawan. S.E, Sekkel Krendang, Asep Dadang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Al Barkah dalam sambutannya berpesan, sebagai ketua RW 04 terpilih, beliau mengamanahkan untuk menyiapkan sekretaris RW yang mumpuni yang sesuai Pergub No.22 Th.2022 tentang pedoman RT-RW.

" Program kerja harus dipersiapkan dan di bulan Agustus nanti kami baru mengeluarkan SK, mudah mudahan program dan hubungan kerja kewilayahan di RW.04 ini berkembang baik,"  ungkap Albarkah.

Ditempat yang sama Camat Tambora, Bambang Sutarna mengatakan, RT RW, Lurah, Camat, Walikota, Gubernur dan Presiden adalah pelayan masyarakat, jadi mau tidak mau harus melayani masyarakat nya dengan baik.

"Yang saya nilai sadipin ini sudah melayani masyarakat dengan baik, sehingga kepercayaan masyarakat kembali  percaya kepada Sadipin untuk menjadi Ketua RW kembali, semoga Sadipin tetap amanah dan bekerja untuk masyarakat nya sehingga tercipta "Maju Kotanya Bahagia Warganya" seperti harapan Gubernur DKI Jakarta," Ujar Bambang. [Ata]

Editor: Yoes
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Secara Aklamasi, Sadipin Kembali Terpilih Menjadi Ketua RW.04 Kelurahan Krendang

Terkini

Iklan

Close x