Iklan

Tebarkan Semangat Berbagi dan Berempati, Willy Jong Sumbang 6 Ekor Sapi

08 Juli 2022, Juli 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T22:50:23Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — Hari Raya Idul Adha adalah momentum berbagi dan menebarkan energi positif serta semangat kepada sesama. Terlebih, Hari Raya Kurban tahun ini, semangat berbagi dan berempati harus semakin digalakkan.


Salah satu cara yang dilakukan Willy Jong tokoh masyarakat yang juga seorang dermawan adalah dengan memberikan sumbangan hewan kurban untuk masyarakat yang tidak mampu.

Pada Idul Adha 1443 H kali ini, Willy Jong memberikan hewan qurban 6 ekor sapi melalui Kelurahan Angke, Angke Jaya, Koramil 02/JB Tambora, Kodim 0503/JB, Polres Jakarta Barat dan juga Polsek Tambora.

"Berkurban memiliki banyak tujuan, tapi yang terutama adalah berbagi dengan yang tidak mampu ataupun dhuafa dan anak yatim piatu supaya mereka bisa merasakan kehangatan kekeluargaan secara sosial. Kami hanya pengantara dari Yang Maha Kuasa," ungkap Willy Jong pada awak Media. Jumat (8/07/2022)


Menurutnya, makanan yang memiliki banyak asupan Gizi, seperti daging kambing atau daging sapi sangat dibutuhkan masyarakat saat situasi pandemi seperti ini.

"Yang paling penting lagi bagi kita adalah berkurban memiliki makna empati dan persaudaraan. Juga berarti menebarkan semangat berbagi kepada sesama,” urainya.
[Yoes]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tebarkan Semangat Berbagi dan Berempati, Willy Jong Sumbang 6 Ekor Sapi

Terkini

Iklan