Iklan

77 Tahun Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Koramil 08/Duren Sawit Gelar Vaksinasi

26 Agustus 2022, Agustus 26, 2022 WIB Last Updated 2022-08-25T21:19:56Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Dalam rangka 77 Tahun Indonesia Merdeka, Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi gelar Vaksinasi di Dua lokasi tempat, yaitu Kantor P2KPTK2 jln. Duren sawit baru No.5 RT 16/06 Pondok Bambu dan Mall Cipinang Indah Jln. Raya Kalimalang, Kecamatan Duren Sawit , Rabu (24/08/22).

Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri Danramil 08/Duren Sawit, serbuan vaksinasi Covid-19 yang digelar hari ini untuk warga masyarakat, merupakan bentuk upaya meningkatkan imunitas kesehatan warga masyarakat di wilayah Kelurahan Pondok Bambu.

"Peran serta TNI - Polri dalam membantu Pemerintah pusat dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi ini, upaya mempercepat vaksinasi warga masyarakat dalam mendapatkan vaksin sampai ke lokasi terdekat  lingkungan warga agar mudah mendapatkan layanan fasilitas Vaksin yang di gelar oleh Koramil Duren Sawit.

Vaksinasi yang digelar dilokasi kantor P2KPTK2 dan Mall Cipinang Indah ini merupakan upaya Kodim 0505/JT Melalui jajaran Koramil dalam rangka membantu Pemerintah pusat dan daerah untuk mensukseskan program pemulihan kesehatan menuju Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Harapan Danramil Duren sawit kepada warga masyarakat, setelah divaksin lanjutan Booster,  agar tetap menjaga kesehatan dengan pola makan yang baik serta menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, Ungkapnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 77 Tahun Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Koramil 08/Duren Sawit Gelar Vaksinasi

Terkini

Iklan