Iklan

Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Utan Kayu Selatan Sukseskan Lomba Gerak Jalan

16 Agustus 2022, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T07:57:07Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Babinsa Kelurahan Utan Kayu Selatan Koramil 02/Matraman Serda Ahmad Nizam bersama Bhabinkamtibmas Polsek Matraman beserta Lurah Utan Kayu Selatan Erik Dasia dan Camat Matraman Bambang Pangestu sukseskan kegiatan lomba gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 yang secara resmi dibuka oleh Lurah UKS, yang diikuti oleh seluruh warga UKS bertempat RT.12/06 jln. Puspa raya Kel. UKS Kec. Matraman, Minggu (14/08/22).

Lurah Utan Kayu Selatan dalam Sambutannya mengatakan, “Dengan diadakannya lomba gerak jalan santai ini, kita sudah mengisi berbagai kegiatan yang bermakna dalam memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang sama-sama kita cintai ini, dalam lomba gerak jalan santai ini, kita tidak mencari siapa yang juara akan tetapi kebersamaan, persatuan dan kesatuan kita dalam bermasyarakat tetap terjaga dengan baik sehingga lingkungan wilayah Kelurahan Utan Kayu Selatan menjadi kondusif," ungkapnya

Babinsa Utan Kayu Selatan dalam Sambutannya yang singkat menyampaikan, “Dengan diadakannya lomba ini diharapkan tetap terjalinnya kebersamaan dan juga terus mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan tiga pilar Kelurahan Utan Kayu Selatan,”ucapnya.

H. Aris Widodo, SE selaku Ketua RW.06 sebagai ketua panitia gerak jalan santai, sebelum melepas gerak jalan santai menyampaikan ke warga agar dalam kegiatan gerak jalan santai tetap menjaga keamanan, kebersihan jalan yang dilalui yaitu dalam kegiatan berjalan para peserta tidak membuang sampah sembarangan di jalan raya, guna menjaga lingkungan tetap bersih, pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Utan Kayu Selatan Sukseskan Lomba Gerak Jalan

Terkini

Iklan