Iklan

Jumat Berkah LSM SIGAB, Berbagi Puluhan Snack untuk Jamaah

05 Agustus 2022, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T13:51:07Z
Jumat Berkah LSM SIGAB, Berbagi Puluhan Snack untuk Jamaah

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa (SIGAB) kembali membagikan puluhan snack kepada jamaah sholat Jumat di Masjid Jami Nurul Amal, Jelambar, Jakarta Barat, Jumat (6/8/2022).

Usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah, tim DPP LSM SIGAB standby di pintu keluar masjid dengan mempersiapkan bungkusan snack yang siap dibagikan. 

Tak hanya jamaah masjid, Jumat Berkah DPP LSM SIGAB ini juga menyasar pejalan kaki, serta pedagang sekitar yang sedang lewat maupun kepada warga sekitar masjid.



"Waktunya tepat usai sholat jumat, siapa yang kita kasih insya allah jelas termasuk harinya. Jadi, tidak hanya mengenyangkan perut tapi ikut menyemarakkan masjid," kata Bunayah Ketua Umum LSM SIGAB.

Ditempat sama, Heri Sekjend DPP LSM SIGAB mengatakan, bahwasanya kegiatan Jumat Berkah DPP LSM SIGAB dilakukan pada setiap dua jumat dalam satu bulan, dengan masjid maupun tempat yang berbeda, tapi tujuannya sama. 

"Jumat Berkah jadi inisiatif DPP LSM SIGAB untuk berbagi dan memberikan kepada saudara-saudara muslim selepas mereka melaksanakan ibadah sholat jumat," ujar Heri Sekjend DPP LSM SIGAB.

"Semoga hari jumat menjadi hari terbaik dimana nilai dan juga segala macam pahala akan dilipat gandakan, Aamiiin," pungkasnya. (red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Berkah LSM SIGAB, Berbagi Puluhan Snack untuk Jamaah

Terkini

Iklan