Iklan

Refill Station The Body Shop Hadir di Bekasi

12 Agustus 2022, Agustus 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T12:25:18Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Bekasi, 7 July 2022 – Setelah sepekan lalu Refill Station The Body Shop® hadir di Pondok Indah Mall Jakarta & AEON Mall BSD Tangerang, kini Refill Station akan hadir menyapa Bekasi, tepatnya di Summarecon Mall Bekasi. Berlokasi di lantai dasar, The Body Shop Summarecon Mall, Bekasi siap menyambut pelanggannya dengan menghadirkan Refill Station yang sudah bisa dijumpai pada 7 July 2022.

 Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1992, The Body Shop® telah menjadi pioneer dalam membawa konsep Refill Station. Pada tahun 2021 ini, Refill Station kembali di The Body Shop Indonesia dengan konsep yang lebih inovatif dan modern. Inovasi ini hadir sebagai solusiglobal atas permasalahan polusi plastik, karena diharapkan program ini dapat menghemat sampai dengan 25-ton plastik setiap tahunnya.


Sebelumnya, Refill Station telah hadir di toko The Body Shop® Kota Casablanka Jakarta, Paris Van Java Bandung, Hartono Mall Jogja, Galeri Simpang Siur Bali, Sun Plaza medan dan yang terbaru di Pondok Indah Mall Jakarta dan Aeon 
Mall BSD Tangerang.

 Di tahun 2022, konsep ini juga akan hadir di beberapa toko The Body Shop® lainnya, diharapkan Refill Station dapatmenjadi gaya hidup dan normal yang baru.
Refill Station ini menggunakan botol aluminium isi ulang berukuran 300ml, kemudian Anda dapat memilih 10 varian terbaik dan favorit dari The Body Shop® Indonesia seperti Shower Gel, Shampoo, Conditioners dan juga Hand Wash mulai dari Rp 99.000 sampai Rp. 129.000. Selain ikut menjaga lingkungan, dengan konsep Refill Station Anda juga dapat berhemat karena mendapatkan harga yang sama dengan membeli botol kemasan regularberukuran 250 ml. 


Apabila sudah habis, cuci dan keringkan dengan benrar botol tersebut, dan silakan kembali ke Refill Station untuk isi
ulang kembali. Botol yang bisa Anda gunakan untuk pengisian ulang hanya melalui botol khusus yang sudah disediakan oleh The Body Shop® Indonesia, karena botol ini telah melalui uji klinis yang sesuai untuk melakukan pengisian ulang.


Botol aluminium The Body Shop® Indonesia ini 100% dapat didaur ulang. Aluminium sendiri adalah logam unik yang kuat, tahan lama dan tidak tembus atau kedap air. Tidak hanya ramping, botol Refill The Body Shop® Indonesia juga bisa Anda dekorasi dan sesuaikan dengan stiker-stiker favorit anda.

Refill Station The Body Shop® Indonesia ini, selain tersedia di gerai The Body Shop® toko Kota Kasablanka (Jakarta), Paris Van Java (Bandung), Hartono Mall (Jogja), Galeria Simpangsiur (Bali), Sun Plaza (Medan), Pondok Indah Mall (Jakarta) dan Aeon Mall BSD (Tangerang) juga dapat dipesan melalui website www.thebodyshop.co.id, channel
Whatsapp di nomor +62 811-178-5115 dan Mobile Application yang dapat diunduh pada App Store serta Play Store.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Gilang Aditya Utomo Sulastri PR & Community Executive GM Retail Operations East
The Body Shop® Indonesia The Body Shop® Indonesia.

Mobile: 0878 858 40952 Mobile: 08155621787
Email : Gilang-utomo@thebodyshop.co.id sulastri@thebodyshop.co.id.

Tentang The Body Shop® Indonesia
Didirikan pada tahun 1976 di Brighton, Inggris, oleh Anita Roddick, The Body Shop® adalah sebuah brand kecantikan global yang berusaha membawa perubahan positif di dunia dalam isu perempuan, sosial dan lingkungan. The Body 
Shop® menyediakan produk skincare, hair care, dan makeup berbahan dasar alami pilihan dan terinspirasi dari alam serta diproduksi secara etis dan berkelanjutan. Tahun ini logo The Body Shop® yang ikonik tampil dengan desain baru yang merupakan bagian dari perjalanan kami untuk membuat merek kami lebih dikenal oleh masyarakat. Desain baru 
ini dibuat untuk menghormati warisan kita yang kaya, sembari menantikan masa depan The Body Shop® yang akan terus berkembang. The Body Shop® mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1992 di bawah PT. Monica Hijau Lestari. 

The Body Shop® Indonesia saat ini memiliki 151 toko yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

 Informasi mengenai The Body Shop® Indonesia serta fasilitas berbelanja online dapat dilihat di www.thebodyshop.co.id.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Refill Station The Body Shop Hadir di Bekasi

Terkini

Iklan