Iklan

Wasbang dan Kegiatan XSCHOOL FEST ANTV di SMA Negri 113 Oleh Kapten Inf.Irwan

10 Agustus 2022, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T08:34:53Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Tingkatkan Wawasan kebangsaan serta Kedisiplinan para Siswa SMAN 113 Lubang buaya oleh Danramil 07 Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto dan bekerja sama dalam Kegiatan XSCHOOL FEST ANTV bertempat di  SMAN113 jln. SPG 7  RT.10/09 Kelurahan Lubang buaya  Kecamatan Cipayung, Rabu (10/08/22).

Pemberian Materi  Wasbang oleh Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto tentang Nilai-nilai Pancasila yang di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari tentang kebersamaan, sopan santun serta Kedisplinan di lingkungan Sekolah.
 
Pemberian Materi Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air kepada Siswa-siswi SMAN 113 ini dengan harapan dapat meningkatkan pengetahuan bela negara bagi Generasi Muda dengan menanamkan Rasa Cinta Tanah Air dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan, Saling Hormat -menghormati antar Siswa dan menumbuhkan jiwa Nasionalisme yang bertajuk pada "Bhinneka Tunggal Ika, Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh".

“Dengan pemberian materi Wasbang oleh Danramil 07/Cipayung, diharapkan para Siswa-siswi SMAN 113 Lubang buaya dapat menjaga nama baik sekolah, diri sendiri dan keluarga, untuk itu para Siswa-siswi harus tangguh, kokoh dan kuat, jangan mudah terpengaruh oleh ajakan yang menyesatkan seperti Miras dan Narkoba serta Pergaulan Bebas yang nantinya akan merusak diri sendiri, Sekolah dan Keluarga," ucap Danramil.

Kepsek SMAN 113 Ismail, S.Pd pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil Cipayung beserta jajaran Babinsa dan Satpol PP yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan materi Wasbang kepada anak didik kami, semoga bermanfaat dan kedepannya saya harapkan dapat dilakukan lagi kepada Siswa, siswi agar mempunyai Wawasan yang luas dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 07/ Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto, Kepsek SMA Negeri 113 Ismail,  S.Pd, Para guru SMA Negeri 113, Satpol PP kelurahan Lubang buaya, Babinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Lubang buaya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wasbang dan Kegiatan XSCHOOL FEST ANTV di SMA Negri 113 Oleh Kapten Inf.Irwan

Terkini

Iklan