Iklan

Kasatpol-PP Kelurahan Angke Didampingi Anggota Koramil 02/TB dan Bhabinkamtibmas Himbau Remaja Jauhi Narkoba

13 September 2022, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T06:57:48Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Dalam rangka mencegah kenakalan para remaja Kasatpol-PP Kelurahan Angke, Rudiyanto bersama jajaran melakukan himbauan pada para warga RW.010 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Selasa (13/9/2022).

Hadir dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono, anggota Koramil 02/TB, Serda Sarip. St dan para ketua Rt serta Tokoh masyarakat.

Dalam himbauannya Rudiyanto mengatakan, agar orangtua dapat menjaga anak anaknya dari bahaya Narkoba dan minuman keras, karena berawal dari situlah remaja akan kehilangan akal sehatnya sehingga dapat berbuat di luar nalarnya, seperti tawuran dan tindak kriminal.

Selain itu lambat laun narkoba juga dapat merusak tubuh dan jaringan otak sehingga para remaja dapat kehilangan masa depannya karena tidak dapat berpikir dengan baik.

" saya juga berharap pada para remaja khususnya, agar dapat menjaga wilayah dari peredaran narkoba dan minuman keras, bila kedapatan pengedar atau pemakai lapor pada kami," ujar Rudiyanto.

Senada di katakan, Serda Sarip dan Aiptu Sriyono, bila ada pengedar dan pemakai di wilayah laporkan pada tiga pilar, karena dapat merusak generasi muda harapan bangsa.[Yoes]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasatpol-PP Kelurahan Angke Didampingi Anggota Koramil 02/TB dan Bhabinkamtibmas Himbau Remaja Jauhi Narkoba

Terkini

Iklan