Iklan

Koramil 02/Matraman Apel Cipkon Guantibmas Bersama Tiga Pilar

25 September 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T12:22:18Z

Kodim 0505/Jakarta timur – Danramil Matraman Kapten Arm Ahmad Budiman, S.Sos.,M.Si, bersama Tiga pilar gelar apel gabungan operasi cipta kondusif pelaksanaan Guantibmas bertempat di halaman Kantot Kelurahan Kayu manis, Kecamatan Matraman, Sabtu (24/09/22) malam.

Apel gabungan operasi cipta kondusif bersama tiga pilar tersebut terdiri dari jajaran Koramil 02/Matraman, Polsek, Satpol PP, para Lurah se-Kecamatan Matraman, Mitra Koramil, FKDM, Pokdar, Forkabi, Pemuda Pancasila, Siskomas dan perangkat RT, RW/LMK.

Dalam arahannya, Danramil mengatakan, kegiatan patroli Kamtibmas di 6 (enam) wilayah Kelurahan yang meliputi pemukiman warga, sepanjang  jalan raya Matraman untuk mengantisipasi tawuran antar remaja dan tindak kejahatan malam hari seperti begal dan kelompok geng motor.

Diharapkan saat pelaksanaan patroli, Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama personel gabungan juga tetap waspada dalam menjaga situasi dan kondisi diwilayahnya masing-masing, “Apabila ada yang mencurigakan agar cepat diperiksa dengan humanis sesuai prosedur tetap yang sudah ditentukan sebagai langkah awal dalam penanganan diwilayahnya.

Arahan Kapolsek Matraman yang diwakili Waka Polsek AKP Sumardi SH pada apel Cipkon, setelah kegiatan apel gabungan cipta kondusif, kegiatan dilanjutkan patroli Kamtibmas gabungan bersama tiga pilar dengan sasaran tempat berkumpulnya warga serta mengantisipasi begal yang rawan terjadi oleh kelompok geng motor, maupun tawuran warga, tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 02/Matraman Apel Cipkon Guantibmas Bersama Tiga Pilar

Terkini

Iklan