Iklan

Tanggap Bencana, Forum RT/RW Jakbar Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Wijaya Kusumah Gropet

03 September 2022, September 03, 2022 WIB Last Updated 2022-09-03T08:10:14Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Untuk yang ke 38 kalinya Forum RT/RW Jakarta Barat memberikan bantuan donasi pada korban kebakaran, kegiatan bakti sosial (Baksos) ini kerap dilakukan sebagai bentuk kebersamaan antar pengurus RT/RW di Jakarta Barat khususnya.

Seperti kebakaran yang menimpah warga RT.06/06 Kelurahan Wijaya Kusumah Grogol Petamburan yang menghanguskan 4 Rumah tinggal ini tidak luput dari perhatian dan simpatik Forum RT/RW Jakarta Barat.

Rombongan yang hadir di pimpin oleh KH.Zaenudin Nur sebagai pembina yang mewakili ketua Forum RT/RW Jakarta Barat, Drs.H.Rustam Effendy.S.Pd, M.M, yang berhalangan hadir pada kesempatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan permohonan maaf dari Rustam Effendy karena tidak dapat hadir dalam giat baksos ini.

" Salam dari Ketua untuk para korban kebakaran, semoga para korban kebakaran dapat bersabar dalam menghadapi cobaan ini," ujar Zaenudin Nur.

Sementara Lurah Wijaya Kusumah, Drs. Achmad Masykuri. M.Sc yang menyambut langsung rombongan mengatakan, selayaknya memang para korban pantas untuk dibantu.

" semoga bantuan dari Forum RT/RW Jakarta Barat dapat membantu dan menghibur serta meringankan bebannya, sehingga dapat memberikan rasa semangat untuk memperbaiki rumahnya kembali," Kata Masykuri.

Masykuri juga menjelaskan, ada usulan dari pihak kelurahan untuk membantu membuatkan PM1 dalam perbaikan rumah, dengan tetap melampirkan surat pengantar RT dan RW. [Ata]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanggap Bencana, Forum RT/RW Jakbar Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Wijaya Kusumah Gropet

Terkini

Iklan