Iklan

Untuk Jalin dan Pererat Silaturahmi, Danramil 04/Pulogadung Sambangi Kampus Ibnu Chaldun

08 September 2022, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T22:28:21Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505 Jakarta Timur — Jalin silaturahmi dan hubungan baik dengan warga binaan Security Kampus, Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan, SE, bersama Babinsa Sertu Eko Suroyo melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan petugas keamanan bertempat Kampus Ibnu Chaldun Jl. Pemuda 1 No.5, RW.2 Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Rabu (07/09/2022)

Pada kesempatan tersebut Danramil 04/Pulogadung menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial, sekaligus sebagai media komunikasi antara Apkowil dan warga binaan teritorialnya, utamanya dengan tokoh masyarakat ataupun petugas keamanan lingkungan.

Dengan menyambangi petugas keamanan kampus ini, Koramil Pulogadung bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memelihara hubungan baik dengan beberapa komponen masyarakat di wilayah binaannya.

Danramil menambahkan bahwa peran Babinsa Koramil 04/Pulogadung akan selalu bersinergi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan warganya.

Petugas keamanan Kampus Helmy mengucapkan, "Terimakasih atas kunjungan Danramil Pulogadung di kampus Ibnu Chaldun, semoga sinergitas tetap terjalin dengan baik, ” tukasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk Jalin dan Pererat Silaturahmi, Danramil 04/Pulogadung Sambangi Kampus Ibnu Chaldun

Terkini

Iklan