Iklan

MD KAHMI Gelar Musda ke-5 di Ruang Ali Sadikin Kantor Walikota Jakarta Barat

30 Oktober 2022, Oktober 30, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T22:59:29Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Jakarta Barat gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke 5 yang digelar di Ruang Ali Sadikin Kantor Walikota Jakarta Barat, Minggu (30/10/2022).

Musda MD KAHMI Jakarta Barat ini mengagendakan pemilihan Ketua MD KAHMI Jakarta Barat yang bertema " Prosgresifitas dan Kolaborasi Gerakan KAHMI Dalam Membangun Jakarta Barat".


Musda MD KAHMI ke 5 ini dibuka oleh Asisten Kesra Jakarta Barat, Amin Haji yang mewakili Walikota yang berhalangan hadir karena ada sesuatu lain hal yang tidak dapat ditinggalkan.

Amin Haji dalam sambutannya yang membacakan pesan Walikota Jakarta Barat mengatakan, para pengurus dan anggota MD KAHMI harus dapat bersinergi baik secara internal dan eksternal, apalagi individu individu yang tergabung dalam MD KAHMI memiliki keilmuan yang mumpuni dibidang masing masing.

Maka dari itu Pemerintah Administrasi Jakarta Barat membuka peluang untuk berkolaborasi dengan MD KAHMI dalam berbagai bidang kegiatan.
" Selamat atas terselenggaranya Musda ke 5 ini, semoga dalam Musda ini akan menghasilkan pokok pokok pikiran yang menjadi kesepakatan bersama," ujar Amin Haji.




Sementara itu wakil ketua umum Majelis Wilayah KAHMI, M.Syukur Mandar mengatakan Musda ini menjadi suatu kesempatan untuk mengukuhkan ketua MD KAHMI Jakarta Barat yang terpilih.

" Siapapun yang terpilih semoga menjadi aspirasi bagi perkembangan Jakarta Barat dan dapat menjaga kesinambungan antar pengurus MD KAHMI untuk menjalankan program programnya, yang terpilih bukan berarti dia yang terbaik, semua rekan rekan MD KAHMI semua itu yang terbaik," kata M.Syukur Mandar.

Hadir dalam giat tersebut Ketua MD KAHMI Jakarta Barat, Yunasdi, Ketua PMI Jakarta Barat, H.Beky Mardani, Ketua FKDM Jakarta Barat, Iswadi, Sekjend FAHMI TAMAMI, Indra Subagyo, HMI cabang Jakarta Barat dan para tamu perwakilan dari berbagai organisasi.

Sampai berita ini di rilis proses pemilihan dan pengukuhan ketua terpilih masih dalam pembahasan. [Yoes]








Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MD KAHMI Gelar Musda ke-5 di Ruang Ali Sadikin Kantor Walikota Jakarta Barat

Terkini

Iklan