Iklan

Perkembangan Pertumbuhan Kondisi Anak Stunting, Babinsa Koramil 02/Matraman Berikan Bantuan Sembako

17 Oktober 2022, Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T08:38:31Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Perkembangan Pertumbuhan Kondisi Anak Stunting yang tetap diperhatikan oleh Danramil 02/Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos.,M.Si, bersama anggota Babinsa menjadi bapak asuh Stunting di wilayah Kelurahannya masing-masing, Sabtu  (15/10/2022)

Danramil 02/Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, menyampaikan bahwa Apkowil dari tingkat Kodim dan Koramil bertanggung jawab atas perkembangan pertumbuhan anak Stunting, hal ini juga menjadi suatu tantangan baru untuk anak-anak di wilayah binaan teritorialnya tumbuh sehat.

Seperti halnya kepedulian Babinsa Pisangan baru Serda Supriyadi dan Kopda Yasid, sebagai bapak asuh Stunting yang melihat langsung dan memberikan bantuan sembako dan Nutrisi tambahan, hal ini bertujuan untuk menurunkan angka Stunting khususnya diwilayah Pisangan Baru Kec. Matraman.

Babinsa Pisangan Baru sebagai bapak asuh bagi anak-anak Stunting diwilayah binaan teritorialnya bertujuan untuk pencegahan dan memberikan bantuan anak stunting guna memenuhi asupan gizi bagi pertumbuhan anak stunting, sehingga diharapkan bisa cepat berkembang pertumbuhan badannya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkembangan Pertumbuhan Kondisi Anak Stunting, Babinsa Koramil 02/Matraman Berikan Bantuan Sembako

Terkini

Iklan