Iklan

Dandim 0505/JT Bersama Walikota dan Kapolres Jakarta Timur Hadiri Rakor Dengan Parpol Peserta Pemilu Tahun 2024

10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T07:29:30Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Bertempat di Hotel Fieris Kelurahan Rawamangun Kecamatan Pulogadung dilaksanakannya kegiatan Rakor Persiapan Verifikasi Faktual Perbaikan Persyaratan Kepengurusan Dan Keanggotaan Dengan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2024, Rabu (09/11/22).

Tampak hadir pada Giat Rakor tersebut, Ketua KPU Provinsi Nurdin, Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar, S.Si., M.AP, Kapolres Jakarta Timur Kombespol Budi Sartono, SIK.,M.Si.,M.Han, Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos.,M.Tr (Han), Ketua KPU Kota Jakarta timur Wage Wardana, Kepala Bawaslu Jakarta timur Sahroji dan 30 orang Perwakilan Partai Politik.

Sambutan Ketua KPUD Jakarta Timur Wage Wardhana, selamat datang kepada FORKOPIMKO Jakarta timur,  Penjelasan tentang kegiatan yang sudah dilakukan oleh KPUD Kota Jakarta Timur, yakni verifikasi baik administrasi maupun faktual di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur.




Puncak dari kegiatan verifikasi KPU Adalah tanggal 14 Desember yaitu pada saat KPU Pusat menetapkan partai yang berhak berlaga di Pemilu 2024.

Hasilnya dari verifikasi yang telah dilakukan oleh KPUD Kota Administrasi Jakarta Timur adalah
• Pertama Partai yang sudah eksis di parlemen hanya verifikasi.
adalah
• Kedua Parpol yang sudah ikut Pemilu 2019 tapi belum Verifikasi.
adalah
• Ke tiga Parpol Baru.

Sambutan Walikota Administrasi Jakarta timur, Selamat datang dan terimakasih kepada semua hadirin Undangan Rakor Persiapan Verifikasi Faktual Perbaikan Persyaratan Kepengurusan Dan Keanggotaan Dengan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2024, Walikota Administrasi Jakarta timur bersama FORKOPIMKO dan seluruh stakholder di wilayah Jakarta Timur siap mensukseskan Pemilu 2024 sesuai Undang-undang pemilu 2017, serta mengajak seluruh peserta pemilu dan penyelenggara pemilu untuk mendukung dan mensukseskan Pemilu 2024.

Selama kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Verifikasi Faktual Perbaikan Persyaratan Kepengurusan Dan Keanggotaan Dengan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2024, berlangsung kondusif.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0505/JT Bersama Walikota dan Kapolres Jakarta Timur Hadiri Rakor Dengan Parpol Peserta Pemilu Tahun 2024

Terkini

Iklan