Iklan

Jum'at Berkah, Giat Rutin FWJI Korwil Jakarta Barat Bagikan Makanan Siap Saji di Dua Lokasi

18 November 2022, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T12:15:21Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta Barat -Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) dalam kegiatan rutin Jumat berkah bagikan makanan siap saji di dua lokasi pada Jumat (18/11)

Dua lokasi sasaran pembagian makanan siap saji Jumat berkah yaitu di sekitar cengkareng dan di wilayah Duri Kosambi Jakarta barat dan dibagikan kepada pemulung,sopir,dan Pengamen.

Pembagian makanan siap saji dibagikan langsung oleh ketua FWJI Korwil Jakarta barat Wawan bersama pengurus dan anggota FWJI Korwil Jakarta barat.

Ketua FWJI Korwil Jakarta barat Wawan dalam kesempatan tersebut mengatakan,Giat rutin Jumat berkah kali ini kami laksanakan di dua lokasi berbeda yaitu di wilayah Cengkareng dan Duri Kosambi Jakarta barat.

"Giat Jumat berkah ini rutin kami lakukan setiap minggunya,Semoga apa yang kami berikan dapat membantu dan dapat bermanfaat,kami juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung kegiatan Jumat berkah ini dan kami ucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi di giat Jumat berkah ini," jelas Wawan.

Ditambahkan Wawan untuk pelaksanaan Jumat berkah rutin akan datang kami roling di lokasi yang berbeda di wilayah Jakarta barat ini, tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum'at Berkah, Giat Rutin FWJI Korwil Jakarta Barat Bagikan Makanan Siap Saji di Dua Lokasi

Terkini

Iklan