Iklan

Kapolsek Tambora Lakukan Giat Silaturahmi ke DKM Masjid AN-Nawier

03 November 2022, November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T16:08:55Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Dalam rangka perkenalan diri, Kapolsek Tambora, Kompol Putra, S.H, S.I.K, M.H bersama personil Polsek Metro Tambora bersilaturahmi ke Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM) An-Nawier yang berlokasi di Jalan Pekojan Raya RW.01 Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2022).

Kedatangan Kompol Putra Pratama disambut oleh ketua DKM An-Nawir, Ustad Dikky Basandit. Selain perkenalan diri, silaturahmi ini juga bertujuan untuk meminta saran dan masukan terkait ketentraman dan keamanan warga Pekojan dan sekitarnya.

" Kami juga minta masukannya untuk perbaikan kami sebagai polisi yang bertugas disini, dan kami juga mohon doa restu agar kami dapat menjalankan tugas ini dengan baik," ujar Kompol Putra Pratama.

Beliau juga berharap pada tokoh agama dan warga masyarakat dapat bersinergi sehingga dapat tercipta keamanan dan ketentraman di wilayah hukum Polsek Tambora dari gangguan Kamtibmas.



Sementara itu Ustad Dikky Basandit berharap jajaran Polsek Tambora dapat memberantas Narkoba yang saat ini sedang marak.
" Semoga para personil Polsek Tambora mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugasnya," kata Ustad Dikky Basandit.

Kegiatan yang dilanjudkan sholat magrib berjama'ah dan pengajian rutin ini berlangsung aman dan kondusif.[Yoes]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Tambora Lakukan Giat Silaturahmi ke DKM Masjid AN-Nawier

Terkini

Iklan