Iklan

Koramil 04/Pulogadung Bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-5 Peduli Anak Stunting

16 November 2022, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T03:59:29Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan, SE, bersama pengurus Persit KCK Ranting -5 Koramil 04/Pulogadung Kodim 0505/Jakarta timur, peduli terhadap anak stunting dengan memberikan bantuan bertempat di Makoramil Jl. Tanah Mas Raya No.39, RW.1, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Selasa, (15/11/22)

Kepedulian Danramil Pulogadung bersama pengurus Persit KCK Ranting -6 Koramil 04/Pulogadung Ny. Iis Zaenudin dan Babinsa yang merupakan Bapak/Bunda Asuh terhadap anak stunting di wilayah Kelurahan dan Kecamatan Pulogadung.

Penyampaian Danramil Pulogadung Kapten Inf Sayidan,SE, pemberian bantuan makanan tambahan, nutrisi berupa susu anak dan sembako tersebut, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan asupan gizi anak balita yang mengalami stunting dan beresiko Stunting.

Harapan Danramil Pulogadung bersama pengurus Persit KCK Ranting-5 Koramil 04/Pulogadung, bagi anak-anak balita yang mengalami Stunting dan beresiko stunting khususnya diwilayah Kecamatan Pulogadung dapat dicegah dengan menjaga pola hidup baru yaitu 4 sehat 5 sempurna,   terhadap ibu hamil agar tetap menjaga kesehatan, kepada orang tua, keluarga dari anak yang mengalami stunting agar memperhatikan asupan Gizi tambahan dan konsumsi susu balita serta Vitamin pertumbuhan anak.

" Bantuan sembako dan tambahan Nutrisi balita yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan gizi dan vitamin untuk pertumbuhan bagi anak stunting yang diikuti perkembangan anak stunting setiap 1 (satu) bulan sekali tentang berat badan, tinggi badan anak stunting tersebut," tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 04/Pulogadung Bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-5 Peduli Anak Stunting

Terkini

Iklan