Iklan

Kunjungi Wilayah Cipinang Besar Utara, Kapolda Metro Jaya Disambut Dandim 0505/JT dan Kapolres Jakarta Timur

06 November 2022, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T08:31:03Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta — Timur, Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Budi Sartono, SIK.,M.SI., M.Han bersama Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos.,M.Tr (Han) Dampingi kunjungan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, bertempat di kantor sekretariat RW. 07, 08 dan 09 Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Sabtu (05/11/22).

Dalam arahannya, Kapolda Metro Jaya memberikan apresiasi atas kerja keras dari Babinsa Peltu Didik,  Serda Tarsono dan Bhabinkamtibmas Aiptu Suradi dalam menjaga keamanan dan ketertiban jaga kampung di Wilayah Kelurahan Cipinang Besar Utara.

Oleh sebab itu, Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.berharap kepada seluruh personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk terus bersinergi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dilingkungan Cipinang Besar Utara agar benar-benar kondisi wilayah kondusif dan warga tidak melakukan tawuran lagi.



“Kapolda berharap peran aktif Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Empat pilar Kel. Cipinang Besar Utara sangat diperlukan untuk memberikan edukasi, pendekatan persuasif terhadap warga dengan memberikan pemahaman agar tidak melakukan tawuran lagi, ciptakan kerukunan, kebersamaan, saling hormat menghormati agar tercipta persatuan dan kesatuan yang kuat sebagai anak bangsa yang menganut adat ketimuran.

Tampak hadir pada Giat kunjungan Kapolda Metro Jaya diantaranya, Kapolres Metro Jakarta timur, Dandim0505/Jakarta timur, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Cipinang Besar Utara.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Wilayah Cipinang Besar Utara, Kapolda Metro Jaya Disambut Dandim 0505/JT dan Kapolres Jakarta Timur

Terkini

Iklan