Iklan

Peduli Anak Stunting, Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT Berikan Bantuan Sembako

11 November 2022, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T11:35:27Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Upaya Penanganan masalah Stunting Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Ny. Popi Yogo Widiatmoko di dampingi pengurus Persit dan Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno berikan bantuan kepada anak Stunting bertempat di RPTRA Caktim Tersenyum, Jumat (11/11/22).

Stunting merupakan gizi buruk pada anak yang mempengaruhi tumbuh kembang dan kecerdasan
Kekurangan gizi terjadi sejak bayi dalam kandungan pada masa awal setelah bayi lahir. Dimana kondisi baru nampak setelah bayi berusia 2 Tahun.



Kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya kepada Anak Stunting yang diberikan bantuan di wilayah Koramil 01/Jatinegara s.d Koramil 08/Duren Sawit jajaran Kodim 0505/JT, seperti untuk hari ini di Koramil 06/Cakung, dengan menghadirkan Keluarga dari anak stunting oleh Danramil Cakung, kita berikan sedikit bantuan bingkisan sembako sebagai bentuk kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505, serta keberadaan kami ada dalam kesulitan rakyat walaupun tidak seberapa nilainya, disamping itu juga kita berikan motivasi kita sampaikan ke ibu-ibunya kita sama-sama menanggulangi permasalahan stunting sampai dengan tuntas diwilayah Jakarta timur.

Harapan kami, mari kita selesaikan masalah stunting yang ada di wilayah Jakarta timur, kita buat zero stunting kita cetak generasi muda bangsa yang tangguh  mulai dari sekarang. Mari kita bergandengan tangan bersinergi dalam menyukseskan program nasional ini, mudah-mudahan apa yang kita perbuat ini dapat membawa manfaat dan perkembangan bagi anak Stunting.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Anak Stunting, Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT Berikan Bantuan Sembako

Terkini

Iklan