Iklan

Sinergi Ulama dan Umaro, Danramil 02/Matraman Bersama MUI Utan Kayu Utara Adakan Pengajian Duha

06 November 2022, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T15:20:37Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Untuk mempererat  tali silaturrahmi antara alim ulama dan Umaro yang hadir dalam kegiatan pengajian Duha bertempat di Masjid Baiturrahim Jln. Utan Kayu Raya No.01 RT.03/02 Kel. Utan Kayu Utara, Matraman, Minggu (06/11/22).

”Danramil 02/Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si, mengatakan, bahwa kegiatan pengajian Duha dilaksanakan, guna terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dan di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan pengajian Duha bersama MUI Utan Kayu Utara ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta jadikan pengajian ini sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi dengan para Ulama dan Umaro di wilayah binaan teritorial Koramil Matraman.

Silaturrahmi yang sudah tercipta dengan baik ini, diharapkan tercapainya sinergitas antara ulama dan umaro, kepedulian terhadap sesama warga masyarakat dan kebersamaan dalam setiap kegiatan wilayah berjalan dengan baik, sehingga dilingkungan masyarakat terciptanya kerukunan, gotong royong, musyawarah dan mufakat dalam setiap penyelesaian yang terjadi di lingkungan.

Hadir pada Giat Kuliah Duha, Danramil 02/Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos.,M.Si.,Ketua MUI Matraman, Ketua MUI UKU Matraman Ustad Ikhwani, Ketua MUI Kota Administrasi Jakarta timur, Ketua DKM Masjid Baiturrahim, Babinsa UKU Peltu Aulia, Sertu Dede dan Jamaah Masjid Baiturrahim.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergi Ulama dan Umaro, Danramil 02/Matraman Bersama MUI Utan Kayu Utara Adakan Pengajian Duha

Terkini

Iklan