Iklan

Aspem dan Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat Melepas Rombongan Forum RT-RW ke Cianjur Antarkan Donasi Bantuan

07 Desember 2022, Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T08:20:47Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA — Mewakili Walikota Jakarta Barat, Asisten pemerintah (Aspem), Firmanudin dan Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat, Moh. Matsani melepas keberangkatan Forum RT-RW Jakarta Barat ke Cianjur, Jawa Barat untuk memberikan Donasi bantuan pada korban gempa, Rabu (7/12/2022) pagi tadi.



Firmanudin sangat terharu pada Forum RT-RW Jakarta Barat yang selalu peduli pada korban bencana, seperti bencana kebakaran dan bencana alam.

" Yang kami tahu, saat bencana Gunung Semeru, kebakaran yang ada di Jakarta Barat bahkan kebakaran salah satu pesantren di Serang, Banten tidak luput dari bantuannya," ujar Firmanudin.


Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat  Moh.Matsani


Sementara itu Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat, H.Moh. Matsani, sangat mengapresiasi kegiatan Baksos ini sebagai bagian dari eksistensi Forum RT RW yang sangat bermanfaat. kegiatan Bakti sosial dengan memberikan Donasi bagi korban gempa Cianjur yang dilakukan Forum RT-RW Jakarta Barat, merupakan kegiatan yg sangat baik dan juga menjadi motivasi bagi Ormas lainnya, disamping juga sangat membantu meringankan penderitaan yang dialami oleh warga korban gempa.

" Oleh karena hal tersebut semoga kiprahnya Forum RT RW menginspirasi bagi organisasi masyarakat lainnya untuk juga punya peran dan tanggung jawab ikut membantu meringankan kesulitan saudara saudara kita yang terkena musibah sebagai bagian dari anak bangsa," ungkap Moh.Mat Sani pada awak media.

"Semoga akan di catat sebagai amal kebaikan yang nyata bagi Forum RT RW pengurus dan para anggotanya," ujarnya mengakhiri.





Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, H.Rustam Effendi, S.Pd, M.M, dan didampingi para pengurus yang mewakili 8 kecamatan di Jakarta Barat yang berjumlah 30 orang dengan 9 armada pribadi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aspem dan Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat Melepas Rombongan Forum RT-RW ke Cianjur Antarkan Donasi Bantuan

Terkini

Iklan