Iklan

Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Adakan Giat Kerja Bakti dan Penghijauan

14 Desember 2022, Desember 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T07:25:26Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Serma Sumarna, Peltu Zaenal bersama Tiga pilar melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan dan penanaman pohon produktif bertempat di RT.07/05 jln.H.Samin Neong Kelurahan Susukan Kecamatan Pasar Rebo, Minggu (11/12/2022).

Danramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Mayor Chb Asep Setiawan pada kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Susukan Serma Sumarna dan Peltu M.Zaenal dalam rangka Hari Juang TNI AD " TNI AD di Hati Rakyat" yang merupakan Hari Infanteri 15 Desember 2022, harapan Danramil kerjasama Apkowil, Pemda (Kelurahan, Kecamatan) dan warga masyarakat Susukan terjalin sinergitas dengan baik guna terciptanya kondusifitas wilayah binaan teritorialnya.

“Kegiatan kerja bakti pembersihan dan Penghijauan lingkungan yang dilakukan Babinsa tersebut bertujuan untuk resapan air serta nantinya lingkungan rumah warga lebih indah dan asri dengan banyaknya pohon yang ditanam. 

“TNI Angkatan Darat di Hati rakyat" dan akan selalu manunggal dengan rakyat, Semangat Prajurit Apkowil dalam membantu Pemda setempat dan komponen masyarakat lainnya dalam percepatan pembangunan untuk mensejahterakan warga masyarakat binaan teritorialnya.

Hadir Giat Kerja Bakti dan Penghijauan, Walikota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar, S.SI.M.AP, Fredy Setiawan Seko Kota Administrasi Jakarta, Yuswil Rasid Camat Ciracas, Lurah Susukan Andri Priwitama Maila S.Ip, Babinsa Kelurahan Susukan Serma Sumarna, Peltu M.Zaenal, Bhabinkamtibmas, Sekkel Susukan Sarino, Justan Kasatpol PP dan Perangkat RT/RW.05 Susukan.

Sumber : Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Adakan Giat Kerja Bakti dan Penghijauan

Terkini

Iklan