Iklan

Karang Taruna Desa Sukaraja Gelar Turnamen Sepakbola Antar RT

20 Desember 2022, Desember 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T05:37:05Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, LEBAK BANTEN — Karang Taruna Desa Sukaraja, Kecamatan Warung Gunung, Lebak, Provinsi Banten mengadakan kompetisi sepakbola bertajuk Gebyar Turnamen Sepakbola Antar RT, yang diikuti sebanyak 19 Peserta atau Team dari 32 RT di Desa Sukaraja.

Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Antar RT Se Desa Sukaraja, Mumu menjelaskan, olahraga turnamen ini bertujuan selain untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama warga desa, juga sebagai ajang meningkatkan dan membangun olahraga di Desa Sukaraja dengan permainan sepakbola.

"Melalui olahraga ini, kita berharap warga semakin kompak, dan terus meningkatkan budaya olahraga sepakbola di Desa Sukaraja, serta mencari bobot olahraga dalam sepakbola," ucap Mumu, disela-sela turnamen sepakbola, Minggu (18/12/2022).

Wewen Juweni, SH juga menyampaikan, olahraga dengan sepakbola ini, tentunya merupakan sarana yang tepat untuk menggiring aktivitas warga khususnya anak-anak muda ke arah yang lebih baik dan positif.

"Melalui turnamen sepakbola ini, diharapkan mampu menjadi wadah yang tepat untuk membangkitkan semangat pola hidup yang sehat dengan berolahraga, salah satunya yakni dengan bermain sepakbola ini," ujar Wewen Juweni yang sebagai Wakil Ketua Panitia Turnamen.

Hingga berita ini diturunkan, turnamen yang memperebutkan Piala masih terus berlanjut, adapun para peserta turnamen diantaranya adalah, Team Kasendor, Paskop, Aboh RPM, Kabut, Ciloa, Nangklak, PSM, Kobat-A, Dukuh Asem, Kobat-B, Kaso Manggu, Ganesi, Badak Liar, Cibodas, Kaso Kandang, Batu Bangkong, Pamidangan, dan Team Kaso Masjid. (ril/her)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karang Taruna Desa Sukaraja Gelar Turnamen Sepakbola Antar RT

Terkini

Iklan